Seorang wanita berusia 22 tahun tinggal di sebuah perkotaan yang penuh dengan keramaian. Di usianya yang terbilang sudah dewasa pada umumnya yang seharusnya sudah mengerti jalan kehidupan apa yang harus dia pilih berkarir atau menikah itulah yang di lakukan seseorang di usia tersebut dan sikap dewasa yang berwibawa serta memiliki banyak relasi. Namun berbeda halnya dengan kyara, ia masih memiliki sifat kanak-kanakan, pemalu, suka menyendiri, dan sembrono. Sampai di usianya sekarang ini ia masih merasa ragu, takut, dan cemas saat berinteraksi dengan orang lain.
Dikarenakan sifatnya tersebut sampai saat ini pun ia masih asik dengan dunianya sendiri dan masih mencari pekerjaan yang cocok dengan dirinya. Dia memiliki tekad yang kuat untuk memiliki suatu keinginan jika keinginannya tidak terpenuhi ia akan memberontak dan impiannya yang sejak dulu ia nantikan dari kecil selalu disampingkan. Ia masih belum bisa memahami apa itu keinginan dan impian yang sebenarnya. Sampai keluarga dan orang sekitarnya yang jadi korban.
Tanpa di sadari, hal yang membuat kyara seperti itu adalah dari lingkungannya sendiri ntah dari pertemanan, keluarga, tempat kerja, tempat hangoutnya, dan lainnya. Ada rasa trauma dan mengingat kejadian masa lalu lah yang membuat kyara seperti itu. Dan orang lain tidak ada yang mengetahui apa yang terjadi selama ini dengan kyara. Karena kyara lah yang menjalani kehidupannya sendiri tanpa adanya dukungan dari orang sekitar.
Karena suatu hal itu lah yang membuat dia harus memilih kehidupan yang cocok dengannya dan apakah itu kehidupan yang dia inginkan atau kehidupan yang di impi-impikan. Namun, pada kenyataannya bahwa ini adalah kehidupan dunia nyata.
Di usianya sekarang ini kyara selalu saja mengerjakan semua yang diinginkan sesuai dengan keinginan hatinya tanpa memikirkan dampak atau alasan kenapa ia mengerjakannya yang ia tau hanya :
"ini keinginan ku dan ku harus mengerjakannya".
Namun, lambat laun kyara menyadari bahwa setiap pekerjaan yang ia lakukan tidak lah bertahan lama seperti angin lewat, hal ini karena pikiran dan hatinya tidak lah sinkron. Sehingga banyak orang dekat, teman, orang yang ia temui, hingga keluarganya sendiri tidak memahami dirinya. Dan dia sendiri masih belum memahami dirinya itu seperti apa.
Sampai suatu hari kyara bertemu seseorang yang membuatnya kagum hingga dia mencoba kembali untuk menata kehidupan pribadinya secara perlahan-lahan. Ntah kenapa sejak bertemu dia kyara banyak berubah padahal mereka hanya bertemu sekali setiap bulan. Walau hanya saling bertemu sekali tak luput membuat mereka saling tatap dan mereka masih belum mengenal nama satu sama lain hanya sekedar tau wajah masing-masing.
Sebelum kyara mengenal pria tersebut kyara anak yang soleh, tekun beribadah, dan melaksanakan ajaran islam. Namun, ada kejadian yang membuat kyara melupakan apa arti agama yang sebenarnya dan ia mengerjakan semua ajaran islam hanya sekedar saja tanpa tau makna yang sebenarnya. Hingga terjadilah suatu kejadian yang mana kyara juga tidak menginginkan itu terjadi dan sampai kyara menyendiri mengurung kembali dirinya untuk berpikir sejenak dan mentalnya. Sampai keluarganya bingung apa yang sebenarnya terjadi pada kyara.
Dapatkah pria tersebut dapat merubah kyara? dan apa yang sebenarnya terjadi antara pria misteri ini dengan kyara?
Akankah kyara memiliki semangat untuk hidup di kehidupan nyata ini dan melupakan masa lalunya? Tantangan, Suka Duka, Rintangan, Dikucilkan, Dikritikan, Kesendirian bisakah kyara menghadapi itu semua sendiri? Apakah kehidupan ia putuskan itu sesuai impiannya sejak kecil atau hanya sekedar keinginannya saja? Apakah ia menyadari kedua kata tersebut memiliki arti yang berbeda?
------------------------------------------------------------------------------
----- Quotes by Luna -----
" Kehidupan nyata dimana tempat orang-orang berhak memilih jalannya masing-masing dengan rintangan, suka duka, kritikan dan tantangan serta kehidupan bersosial yang saling membutuhkan satu sama lain. Dan dalam kehidupan ini juga tidak serta merta kita memilih jalan kehidupan seperti apa yang kita inginkan dan impikan Karena setiap orang pasti memiliki tuhan nah dari situ lah kita bisa melihat bagaimana diri seseorang tersebut. "
------------------------------------------------------------------------------
Halo Semuanya, Perkenalkan nama ku luna. Ini pertama kalinya ku membuat sebuah cerita di sini. Maaf jika ada kesalahan atau typo dalam penulisannya karena ini cerita pertamaku dan kalian juga bisa mengkritik atau komen cerita ini untuk kebaikan kita semua. Selamat membaca dan semoga kalian suka dengan cerita nya.
Terimakasih dan Happy day ..............
Mohon dukungannya......
KAMU SEDANG MEMBACA
What Do You Want ?
Short StoryKisah seorang wanita bernama kyara yang memiliki banyak keinginan dan impian yang di milikinya sejak kecil hingga dewasa. Untuk mencapai keinginan dan impian tersebut kyara membuat berbagai macam rencana atau target dari tahun ke tahun untuk mewuju...