Pada suatu hari, ada anak bernama ELVINA WIJAYA yg duduk di bangku SMP di kelas 8.
Saat itu Vina memang mempunyai cwo? tidak si, gaada hubungan soal nya.. ya hanya dekat saja tpi sampai 1 tahun haha. Lalu ada adek kelas yg membuat Vina ini tertarik yaitu GABRIEL GUARDIAN atau biasa di panggil gabriel/guardian serah deh, dan teman nya AXEL SANAJA. dia punya koko yang juga temen dari koko nya Vina yaitu WILBERT WIJAYAVina hanya sekedar mengagumi karena mereka bisa di blng lumayan ganteng daripada adek kelas lain nya, apalagi mereka anak basket. Siapa si yg ga tertarik? Vina memberitahu itu kepada teman" nya, BAHKAN VINA SAMPAI MEMBERI NAMA PANGGIL KHUSUS YAITU IEL. Tapi tidak tahu bagaimana Vina yg berada di kelas 8b, anak kelas 8c beberapa mengetahui bahwa Vina menyukai gabriel.
Mereka anak 8c kebetulan jg anak basket yaitu ANDREW KUSUMA, I NYOMAN GANESH W.S, MICHAEL JEVERA, G. NEVAN EZAR, dan saat basket mereka terus" an mengejek Vina dan berkata "eh tak kasih tau ya?" "gabriel gabriel ada yg ngeliatin kon iku". JUJUR SAJA VINA KENAL KARNA JIKA KETAUAN BISA MALU SETENGAH MATI.
Nah dari mereka berlima Andrew ini lah yg pernah nge chat Vina, di tanggal 31 oktober 2023.
Andrew tompel
onlineSef endru
endru? tompel?
Iya
oke
Sebutkan kronologi
Skrg jugakHAH
kronologi apaJessica
soal ap
Mosok ga ero
seng kon mbek dee pedot?
Iyo
Katae mac dee gengsi buat nge end
Tapi katae yg lain ngeprankhah
GTAU
gtau kronologi eAu
Nyesel nakok kon______________________________________________
oke kurang lebih sperti itu chat mereka, dan memang andrew ini habis di putusin pacar nya yaitu JESSICA, yang kebetulan dia adalah kakel Vina di skola dan basket nyaa.
Vina juga tau mengenai masalah mereka, tapi Vina pura" tidak tahu karna teman nya yaitu EIFFEL bilang untuk tidak ikut di masalah ini, jadi Vina pura pura tidak tahu.Setelah itu beberapa minggu kemudian basket cewe memang ada sparring basket, dan kita berencana memakai jersey sekolaa, dan yaa suda pasti Vina ingin mengambil jersey milik gabriel. Pada saat itu Vina tanya ke Nevan terlebih dahulu tentang nomor punggung gabriel. Tidak lama andrew chat Vina dan menanyakan soal jersey/list jersey yg di paki. YASUDA LA SEKALIAN SAJA TANYA TENTANG JERSEY GABRIEL. ya walaupun Vina suda mengetahui nomor punggung nya, tpi Vina suda di kata"in dulu sama andrew ( EMANG PARAH BANGET KOK )
BAHKAN ANDREW NGATAIN GABRIEL JG, entah di katain basket nya welek la, jagoan andrew la. BAHKAN AXEL JG IKUT DI KATAIN JIDAT OMPONG GAIS. PDHL TEMEN NYA SENDIRI
YOU ARE READING
Bersama Selamanya.
Romance*Cerita Asli* Ada dua anak smp yg secara tidak sengaja jatuh cinta, padahal mreka dua orang tidak pernah dekat atau bahkan mereka mengejek satu sama lain dari dulu. Tapi suatu saat mreka dekat, dan bagaimana kelanjutan mereka? dua orang yg bisa dek...