291-300

15 0 0
                                    

Chapter 291: To kill is to practice

Rantai yang ditutupi dengan banyak bulu hewan jatuh ke lubang yang dalam, aneh untuk mengatakan bahwa ketika rantai menyentuh bunga, bunga merah cerah mulai layu, dan jeritan orang hidup samar-samar datang dari kelopak layu.

Bunga-bunga ini tumbuh di atas mayat, menyerap nutrisi dari jiwa yang tersisa, dan mekar dalam keindahan alam manusia.

Anda dapat melihat keindahan alam manusia dan kerapuhan sifat manusia dari mereka, ketika alam binatang bercampur, bunga-bunga tidak lagi murni dan mulai layu.

Han Fei telah membuat persiapan terakhir, posisi yang dia pilih persis dengan cara delapan lagu datang, dan jarak garis lurus terpendek dari delapan lagu.

Jika delapan lagu ingin melarikan diri kembali ke lubang yang dalam, kemungkinan untuk kembali dari sini adalah yang terbesar.

Melihat Han Fei setelah membawa pisau berkeliling, Bai Si-nian berpikir akan lebih baik untuk mengingatkannya. Dalam beberapa hal, dia benar-benar orang yang sangat baik: "Kamu mungkin tidak bisa menghentikannya sendiri. Ada ungkapan . Apa namanya? Orang yang berdoa lengan seperti mobil?"

“Aku punya pembantu lain.” Han Fei tidak akan membiarkan dirinya putus asa, dia memegang tangan seorang gadis kecil.

Gadis itu tampak berusia lima atau enam tahun, dengan kepala tertunduk, sangat lemah.

Semakin kuat kebencian biasanya semakin besar tubuh, akal sehat ini masih ada: "Dia adalah penolongmu? Atau aku akan pergi bersamamu."

Bai Si-nian tidak mengatakan bahwa gadis itu tidak dapat diandalkan, dia juga tidak mempertanyakan keputusan Han Fei, tetapi menggunakan tindakan praktis untuk menunjukkan bahwa dia tidak terlalu optimis tentang Han Fei.

“Kalau begitu hati-hati, jangan memaksakan diri.” Suara Han Fei sangat lembut, tetapi Bai Si-nian selalu merasa bahwa pihak lain telah mengatakan apa yang harus dia katakan.

Melihat Han Fei, yang dengan hati-hati mengintai ke tepi lubang, Bai Si Nian memiliki perasaan yang sangat tidak nyata. Seorang pria hidup dengan gagang tanpa pedang benar-benar mengambil seorang gadis kecil dan berlari untuk menyalin bagian belakang keluhan besar. Bagaimana mungkin? dia? Berani kamu? !

Dalam hal ukuran tubuh, diperkirakan bahwa delapan kepala dan satu ekor dapat menarik Han Fei, dan sejumlah besar Yin Qi langsung memasuki tubuh, menghancurkan jiwa dan kesadaran Han Fei.

Bai Si-nian merasa bahwa Han Fei tidak bisa menangani bahkan satu serangan dari delapan lagu, apalagi membunuh mereka.

Di lantai empat bawah tanah, pertarungan antara tetangga dan delapan puisi telah mencapai momen paling sengit.Setelah salah satu dari delapan puisi memiliki kepala dengan karakter tertulis hancur, tubuhnya berlipat ganda dan luka-lukanya mulai pulih dengan cepat.

Jika monster ini disingkirkan, memang sangat sulit untuk dihadapi. Kedelapan kemampuan itu adalah ofensif, defensif, dapat memperoleh buff diri, dan dapat melemahkan musuh. Sangat komprehensif, dan hampir tidak mungkin menemukan kekurangan.

Namun, kelengkapan juga memiliki kelemahan.Dibandingkan dengan keluhan skala besar lainnya, kemampuan delapan lagu terlalu rata-rata, dan tidak ada kemampuan eksklusif untuk menentukan hasilnya.

Sama seperti dua bersaudara Li Shao dan Li Shao yang mengkhususkan diri dalam meredam jiwa mereka dengan bencana, mereka pandai dalam pertempuran jarak dekat; seperti menangis, mereka pandai memanipulasi keputusasaan dari kejauhan. waktu baginya, dia bisa menenun sangkar dengan putus asa. Itu bisa mengubah keputusasaan di hati musuh menjadi pisau tajam.

Mereka hanya bisa melarikan diri untuk hidup mereka ketika mereka menemukan delapan lagu sendirian, tetapi mereka mampu menyatukan delapan lagu.

Tetapi delapan puisi adalah keluhan besar, hanya mengandalkan tangisan dan Li Zhao, delapan puisi dapat dengan mudah memakannya sampai mati.

My Healing GameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang