10

164 18 0
                                    

Sejak kejadian dimana sera dan woojin bertemu dengan jihoon. Hyunsuk menjadi lebih kasar terhadap woojin, sera juga kena imbas kemarahan dari hyunsuk. Terkadang hyunsuk memaksa woojin dengan kekerasan seperti saat makan jika woojin menolak suapannya, saat mandi dan juga saat woojin menolak kesekolah hyunsuk akan terus menyeret woojin. Sera sudah memohon kepada hyunsuk untuk berhenti bersikap kasar terhadap anaknya. Seakan tuli, hyunsuk tak mengindahkan ucapan sera.

"KALO DIBILANG BAIK BAIK ITU DIDENGAR JANGAN NGELAWAN PAPA!!! DARSAR ANAK TIDAK TAU DIRI,DIDIKAN JIHOON EMANG GAK BAGUS. ANAK INI TAU NYA NGEBANTAH ORANG TUA AJA!! ". sekarang ini hyunsuk kembali mengamuk lantaran woojin menolak untuk diajak less musik. Hyunsuk menyeret woojin ke kamar mandi dan menyiram air itu dengan kasar kebadan woojin. Woojin menangis sambil memanggil sera.

Sera belum pulang dari urusannya hingga sore. Maka dari itu hyunsuk menggantikan sera untuk mengurus woojin. Hyunsuk rencana ingin menurunkan bakatnya kepada woojin, maka dari itu hyunsuk bersikeras mendidiknya tentang musik. Wooji berlatih distudio agar hyunsuk bisa melihat perkembangan anaknya itu.

Berbeda dengan woojin, ia menolak keras keinginan hyunsuk. Woojin  pernah berkata pada jihoon, bahwa woojin ingin menjadi seorang pilot. Alasannya cuma satu, dirinya ingin menyupiri jihoon diudara mengingat jihoon sering bepergian keluar negeri. Woojin ingin selalu berada di sisi papa kesayangannya kemana pun papanya pergi.

" BERHENTI MENANGIS WOOJIN ATAU PAPA GAK SEGAN SEGAN MUKUL KAMU!!! ". bentak hyunsuk yang melihat woojin terus terus menangis disaat diguyur air oleh hyunsuk.

" wo...woojin mau papa, om".

" PAPA KAMU DISINI DIDEPAN KAMU,  STOP ANGGAP PARK JIHOON PAPA KAMU !!! ".

" papa, papa jihoon woojin mau pulang ".

Hyunsuk berhenti mengguyur woojin dengan air dan menatap woojin tatapan marahnya. Diangkatnya woojin dan dimasukkannya woojin kedalam bak mandi itu dan menenggelamkan seluruh badan woojin hingga ujung kepala membuat woojin mengayunkan tangannya ke atas meminta pertolongan.

" papa gak akan keluarin kamu dari sinu sampai kamu panggil papa, papa hyunsuk woojin".

Hyunsuk mengangkat setengah tubuh woojin membuat woojin mengais udara banyak banyak.

"Mamaaa......". Panggil woojin

"Papaaa panggil papa woojin, bukan mamaaa". Ucap hyunsuk geram.

" pa...papaaaaa". Ucap woojin putus putus. Mendengar itu hyunsuk tersenyum tipis, walaupun terpaksa woojin memanggilnya. " pa...papaa jihoon ". Senyum hyunsuk luntur dengan kasar hyunsuk kembali memasukkan woojin ke bak mandi itu sambil menekan kepala woojin semakin dalam.

" ASTAGA HYUNSUK LO APAIN ANAK GW ". teriak sera yang menyusul kamar mandi setelah ia mendengar keributan. Sera mendorong tubuh hyunsuk dan menarik woojin keatas. Woojin terbatuk batuk, sera terus menepuk pipi woojin agar tetap terus tersadar.

" woojin, buka matanya sayang, ini mama. Jangan tinggalin mama ya Kita kerumah sakit sekarang". Sera kembali mendorong tubuh hyunsuk yang menghalangi jalannya. " lo keterlaluan, suk". Kata sera menatap mata hyunsuk tajam seraya berjalan keluar menggendong woojin.

Saat akan menggapai pintu, ucapan hyunsuk membuatnya mematung ditempat.

" berani lo keluar, lo akan tau akibatnya".  Sera menoleh menatap hyunsuk marah.

" gw gak peduli, woojin lebih penting".

" SERA!!!".

" LO MAU NGEBUNUH ANAK LO SENDIRI, HAAAH??!!. WOOJIN SEKARAT CHOI HYUNSUK !!!".

" ma...maamaa". Suara woojin membuat sera menoleh, matanya sudah berair menatap anaknya yang sudah pucat pasi.

"Gw udah gak peduli lagi, kalo sampai woojin kenapa napa, gw gak akan maafin orang ba**sat kayak lo". Sera langsung pergi meninggalkan hyunsuk yang terus meneriaki namanya.

A WIDOWER'S WIFE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang