Hai guys ini cerita kedua aku di WP
Semoga kalian suka"Zores nanti kita pulang sekolah mampir ke kedai es krim dulu ya". ucap gadis itu penuh harap pada kekasih nya
"Oke" hanya jawaban singkat padat dan jelas yg di dapat oleh gadis tersebut. Ke dua nya segera berjalan keluar kelas,jam pelajaran sudah selesai.
Magelhans array galvastor,siswa SMA Antartika duduk di kelas 12 gadis cantik,pintar,berprestasi dan lugu yang di sukai banyak lelaki.
TENG...TENG...TENG...
Bel pulang sekolah berbunyi, seluruh siswa SMA Antartika ntartika mulai keluar dari kelas nya masing masing, array keluar kelas bersama zores menuju parkiran.
Gibber artel azores Geraldine,ketua basket SMA Atlantik. Sering di juluki pangeran sekolah,lelaki dingin yang penuh misteri.
Zores mengeluarkan motor sport nya dari parkiran sekolah,dan melajukan motornya ke tempat array menunggu.
"Nih pakek helm nya". Azores memberikan helm nya kepada array, "Makasih zores" array memakai helm itu kemudian naik ke motor zores.
Zores melajukan motornya dengan kecepatan sedang, keluar dari pekarangan sekolah.
"Zores jangan lupa mampir ke kedai es cream ya!" Pekik array,takut kekasihnya itu tidak mendengar perkataan nya.lelaki itu hanya mengangguk sebagai jawaban.
Sesampainya di kedai es cream,array langsung memesan 3 es cream,2 untuk nya,dan satu lagi untuk azores.
Setengah jam mereka habis kan di kedai es cream itu kemudian azores mengajak array pulang karna hari sudah mulai sore.
"Dah sampe gw balik ya" pamit azores.
"Zores ga mau mampir dulu?, ketemu ayah sama bunda?" Tanya array, mengajak bertamu dulu di rumah nya,karna array yakin kedua orang tua nya pasti sedang sibuk dengan urusan kantor.
"Sorry ya,hari ini ga dulu,takut di cariin papa hari ini papa balik dari Belanda" tolak azores,karna lelaki itu yakin ayah nya pasti akan mencari di mana anak nya.
"Oke deh ga papa,emm.. makasih ya es cream nya" array mengembalikan helm yang iya kenakan ke pada azores.
"Hmm,gw duluan ya kalau ada apa apa langsung chat gw" kemudian lelaki itu melajukan motornya meninggal kan pekarangan rumah array.
✨✨✨
Semoga kalian suka prolog nya ya...
Santai dulu di awal
KAMU SEDANG MEMBACA
arrazores (on proses)
Teen FictionMagelhans Array Galvastor siswi SMA Antartika yang mempunyai hidup bak princess, harta yang berkecukupan, keluarga Cemara, kekasih yang menyayangi nya. Gibber Artel Azores Geraldine, siswa SMA Antartika lelaki penuh misteri hidup nya tak bisa diteba...