Bab 1-2

242 26 5
                                    


Bab 1

"Re'm apakah ada pesan terakhir yg ia tinggalkan?" Laiha

"Tidak ada" re'm, meski jawabannya singkat dan tanpa emosi, sebenarnya ia memiliki rasa kekhawatiran yg teramat kepada tuanya yg sudah dia anggap sebagai keluarga nya sendiri.

Mendengar itu laiha tidak bisa tidak khawatir, begitu pun yg lainnya yg ada di rumah nebula.

"Benar² kemana dia pergi" ucap zero yg di layar monitor.

"Tenang lah zero, aku yakin cepat atau lambat dia pasti ditemukan" Gai berkata dgn tangan yg disilang ke dada.

Jika kalian bertanya kenapa Gai masih di sini maka ini jawabannya, sebenarnya setelah mereka berhasil mengalahkan gilfalis, Gai masih menetap di kota dan sedikit berkeliling, dan ia membuat alasan yaitu..

"Aku hanya ingin mengenal tempat ini lebih baik, sekaligus mengawasi" Gai

Di akhir kalimat sepertinya tertuju pada seseorang, dan entah siapa itu, tapi dugaan kuat di benak pihak lain itu pasti jugler.

Dan dua hari dia berada di kota awalnya ia berniat untuk kembali, tapi siapa sangka bahwa dihari itu adalah hari dimana riku(geed) menghilang secara misterius dan tidak meninggalkan jejak/petunjuk apapun, jadi dia memutuskan untuk ikut dalam pencarian, karena bagaimana pun juga riku adalah hati kota ini, dan disinilah dia sekarang, berkumpul di rumah nebula dgn yg lainnya.

"Lagian kau sudah melaporkan kasus ini ke kerajaan cahaya mu kan?" Jugler, bahkan ia juga berkumpul disini, awalnya Gai sempat bingung kenapa jugler bisa ada disini, tapi pada akhirnya ia memilih untuk tidak terlalu memperdulikannya, selama jugler tidak membuat masalah, maka ia tidak akan menghakimi.

//mengangguk//

"Ya, aku sudah melapor kan ini, ke kerajaan cahaya, dan mereka sudah mengutus beberapa ultra ke berbagai tempat" zero menjawab dgn suara yg sedikit serak.

Mendengar itu, mereka hanya bisa berharap dan berdoa agar teman mereka bisa ditemuka secepatnya, karena kota yg mulai tidak stabil, kala geed(riku) yg menghilang, sudah tersebar luas ke seluruh kota, yg membuat masyarakat merasa gelisah, karena bagaimana pun geed sudah sepenuhnya menyatu dgn mereka, dan mulai mengakui nya sebagai pelindung.

Meski sekarang masih ada zero dan orb, nyatanya mereka sudah terbiasa dgn geed yg menolong mereka, bisa dikatakan geed sudah mendarah daging di hati mereka, fakta bahwa geed yg lahir dan besar di bumi lebih tepatnya di kota mereka, juga sudah diketahui oleh masyarakat, entah siapa yg membocorkan nya, tapi identitas geed sebagai riku asakura masih aman sampai sekarang.

Didi~

Kala saat semua orang tenggelam dalam pemikirannya masing², sebuah panggilan menarik kembali mereka ke dunia nyata, re'm tampa membuang banyak waktu langsung mengangkat panggilan itu kemudian muncul sebuah layar yg menampilkan seorang ultra merah dgn tanduk, melihat ultra itu, seketika zero terkejut.

"Ayah ultra!" Ujar zero penuh kejutan di nadanya dan jangan lupa ekspresi nya.

"..senang bisa melihatmu lagi zero" ucap ayah ultra tanpa memperdulikan keterkejutan nya, kemudian ayah ultra menatap semua orang yg ada.

Kemudian dia berkata dgn suara yg tegas "zero, kami sudah menyelidiki semuanya, tapi tak satupun memiliki petunjuk tentang nya"

Mendengar berita itu semua org terdiam, sampai pak zena memecahkan keheningan itu.

"Bagai mana bisa? Anda yakin benar² tidak mendapatkan satupun petunjuk?" Zena berkomentar dgn nada tak percaya.

"Ha.. maaf, kami sudah melakukan semua yg kami bisa, dan kami juga sudah mengerahkan sebagian pasukan kerajaan kami" ayah ultra membalas dgn tak berdaya.

《zeroxgeed: I found you My Love》[Diberhentikan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang