Bab 3
Beberapa hari telah berlalu waktu terasa sangat singkat dan sudah dua minggu telah terlewatkan, tapi penyelidikan dan pencarian masih belum membuahkan hasil, yg seketika membuat semua orang semakin cemas.
Di tempat sebelumnya, tempat misterius yg tidak diketahui....
Tampak ada belasan manusia kosmik yg telah memasuki sebuah terowongan atau goa yg seluruh dinding juga permukaan nya dilapisi oleh kristal merah hijau, manusia kosmik itu adalah orang² bintang baxer.
【Wait.. itu tulisannya benergasih? Baxer atau baxter? Auk ah yg penting itu lah】
Mereka terus masuk menyelurusuri tiap² goa itu, sampai salah satu dari mereka berkata dgn nada yg semangat.
"Hebat.. lihatlah kristal² ini, kita akan kaya!" Baxer 1 berucap dgn kegirangan
"Sumber kehidupan disini begitu kaya! Benar saja!" Baxer 2 juga sangat kagum saat ini, meski mereka sudah sering melakukan hal seperti ini, nyatanya tidak ada satupun tempat yg memiliki kristal energi yg sangat melimpah seperti ini.
"Di tempat terpencil seperti ini ternyata ada kekayaan seperti ini?" Baxer 4 juga tidak jauh berbeda dgn Baxer 2.
"Ha~ aku bisa merasa energi yg begitu kuat di tiap² kristal terutama yg merah" Baxer 1 sambil menatap tiap² kristal dan menikmati energi yg mereka pancarkan.
"Stt.. semua tetap waspada, kita tidak tau apa yg akan terjadi di kedepan nanti" Baxer 3 memperingati mereka agar tidak menggendurkan kewaspadaan masing² karena tempat ini begitu misterius dan sangat terpencil.
"Baik!" All, mereka pun melanjutkan penjelajahan dgn tenang, hingga mereka tiba di ujung goa yg memiliki terowongan goa lainnya seperti sebelumnya, hanya saja kali ini lebih besar dan megah, dari kejauhan energi kuat dan misterius terpancar dari dalam goa.
"Hm.. seharusnya ini adalah bagian terakhir kan?" Baxer 3 berucap sambil menatap lekat ke goa di depan mereka.
"Sepertinya begitu" Baxer 4 menanggapi nya dgn sedikit keraguan.
"Huft, siapa peduli, ayo masuk" Baxer 1 kemudian berjalan memasuki goa terakhir dan tidak memperdulikan mereka yg menegur nya.
"Oi jangan gegabah kau!" Baxer 3 menegur nya dgn marah kala perintahnya tidak di dengarkan.
"Hei~ kalian terlau–" Baxer 1
//ledakan!//
Sebuah ledakan dahsyat mengenai Baxer 1 yg seketika membuat Baxer lainnya yg melihat itu terkejut dan menjadi waspada, sedangkan Baxer 1 yg terkena serangan dadakan itu menjadi sekarat, hingga mereka yg memiliki kemampuan medis harus melakukan perawatan darurat.
"..semuanya tetap waspada" Baxer 3 kini memperingati rombongan nya dgn tegas agar kejadian ini tidak terulang lagi.
//hembusan//
Tiba² sebuah angin yg memiliki tekanan yg kuat menimbulkan rasa penindasan yg menakutkan Bagi orang² Baxer, keringat dingin bercucuran dgn deras, tubuh mereka bergetar saat mereka merasakan ada kekuatan dgn tekanan yg menakutkan datang dari arah goa dan perlahan lahan mendekat ke arah mereka.
"Siapapun yg berani menerobos masuk maka akan langsung di lenyapkan!"??? Sebuah suara yg berat tanpa emosi bergema di dalam goa serta di iringi langkah kaki nya.
"!!!" All Baxer
Kini orang² Baxer di kejutkan oleh sesosok bayangan hitam besar dan tinggi 69 meter dgn mata biru, sosok itu memegang dua pedang di setiap tangannya, dua pedang itu sendiri memancarkan sinar biru yg redup, kini sosok itu berdiri tepat di depan pintu masuk goa dan secara otomatis menghadap orang² Baxer.
KAMU SEDANG MEMBACA
《zeroxgeed: I found you My Love》[Diberhentikan]
Science FictionBerawal dari geed(riku) yg menghilang dgn misterius setelah pertarungan final dgn gilfalis, dan membuat heboh satu kota serta tanah cahaya M78 juga turun tangan dlm pencarian. zero sendiri merasakan perasaan yg aneh seperti kosong, kehilangan, dan g...