Bab 1-awal masalah
Kalo ada typo mohon koreksi.
Enjoy reading(◍•ᴗ•◍)Hwang Hyunjin (25 tahun)
Hwang Yeji (23 tahun)
Di pagi hari, tepatnya jam 6 pagi,Yeji terbangun dari tidurnya,Pagi yang cerah menyambut Yeji saat dia terbangun. Dia berdiri dari kasur dan berjalan menuju tempat khusus yoga nya. Yeji memasuki ruang yoga dan bersiap siap untuk memulai yoga,Yeji sangat menyukai yoga dan itu menjadi aktivitas rutin Yeji.
Setelah menjalani rutinitas sehari-hari nya,mandi dan memakai pakaian rapih, Yeji turun ke lantai paling bawah istana untuk bersarapan. Dibawah,Yeji sudah melihat Hyunjin, ibunya dan ayahnya duduk di meja makan dengan baju rapih.
"Hai Yeji,Ayo makan."Ajak sang ibu.
"Baik Bu."Yeji duduk di samping Hyunjin dan bersiap siap untuk makan.
Mereka makan dengan sangat tenang dan sunyi tanpa percakapan sekali pun, keluarga Hwang memang pendiam tapi mereka juga sangat sering berkomunikasi di waktu waktu tertentu.
Selesai makan, Hyunjin dan Yeji izin kepada sang ibu dan ayah untuk pergi ke taman tulip yang dekat dengan istana mereka,mereka diizinkan dan mereka pergi berjalan kaki menuju taman tersebut.
Saat sudah sampai,Pohon yang berada di taman itu sudah menyambut Hyunjin dan Yeji dan melambai lambai kepada mereka. Hyunjin dan Yeji duduk dibawah pohon untuk menghindari panas terik dari matahari saat membaca buku buku yang sudah mereka bawa.
Mereka membaca buku bersama dengan tenang dan sunyi,mereka sangat fokus membaca buku dan tiba tiba perhatian Hyunjin berpindah kepada kupu-kupu hitam yang melewati mereka,Hyunjin mulai sedikit khawatir karna di pulau endless bliss,dipercaya bahwa kupu-kupu hitam menandakan akan ada bencana kecil atau besar yang akan menimpa pulau endless bliss. Hyunjin menepuk pundak Yeji.
"Kenapa kak?"tanya Yeji.
"Ada kupu-kupu hitam melewati kita....gimana kalau kita kasih tau ibu dan ayah?"Jawab Hyunjin.
Wajah Yeji terkejut sedikit dan ia mengangguk,mereka membawa buku buku mereka dan membawa nya pulang ke istana.
Sampai istana Hyunjin dan Yeji menghampiri sang ratu dan raja,mereka menunduk kepada mereka berdua yang sekarang sedang duduk di kursi khusus mereka.
"Selamat siang,ibu dan ayah"sambut mereka sambil menunduk.
"Hai,anak anak ku,mengapa kalian datang kesini?"tanya sang ayah.
"Ayah,kita baru saja menemukan kupu-kupu hitam,kita merasa sedikit khawatir akan bencana yang menimpa pulau ini."Jawab Hyunjin.
"Kupu kupu Hitam?"sang ayah menatap istrinya dengan wajah khawatir.
"Baiklah, terimakasih sudah memberitahu kita,anak anak ku,ibu dan ayah akan memberitahu warga warga lain."jawab sang ibu.
"Baiklah kalau begitu,kamu pergi dulu,ibu dan ayah."Yeji dan Hyunjin menunduk sekali lagi dan pergi.
Sang raja tidak berhenti berjalan bulak balik karna khawatir,sang istri pun mencoba menenangkan suami nya tersebut dan memegang pundak nya.
"Minho, sudahlah kita sebaiknya berdoa saja."
"Tidak!, kejadian ini tak bisa di biarkan!,kerajaan kita sudah 95% di jaga oleh batu permata blue lapilus,dan kejadian ini jarang terjadi."Jawab sang suami.
Sang istri pun mencoba menenangkan nya tapi ia tetap panik,bingung,takut dan khawatir.
Sementara Hyunjin dan Yeji melanjutkan aktivitas mereka yaitu membaca buku di taman tulip, beberapa menit kemudian langit berubah mendung,mereka yang menyadarinya membereskan buku-bukunya dan berjalan pulang ke istana. Tiba tiba suara petir bergemuruh muncul dan mereka langsung berlari karna hujan juga perlahan lahan menjadi deras.
Saat hujan deras mulai turun,Sang raja semakin khawatir karena petir yang sangat kencang dan sangat menyeramkan. Sang ratu yang melihat suaminya khawatir langsung memegang tangan sang suami dengan erat.
"TUAN PUTRI!!,KITA PUNYA BERITA YANG SANGAT BURUK!"Yeji terkaget melihat penjaga istana yang tiba-tiba berteriak panik dan menghampiri nya.
"Mengapa?,apa yang terjadi?"tanya Yeji.
"B-BATU BLUE LAPILUS MENGHILANG!!,ADA YANG MENGAMBILNYA!."mulut Yeji terbuka lebar dan ia sangatlah terkejut.
"Cepat beritahu saja ibu ku dan ayah ku!,aku akan memberi tau kak Hyunjin."Penjaga istana tersebut mengangguk dan langsung berlari ke bawah tangga untuk menemui sang ratu dan raja.
"Kak Hyunjin!"Yeji menghampiri sang kakak dan Hyunjin pun bingung.
"Blue lapilus menghilang!"Hyunjin sangatlah terkejut sampai tidak bisa bicara satu kata pun.
"Minho....anak anak kita lah yang akan melakukan ini lagi..."
"Kau yakin Eunbi?,karna aku merasa kasian terhadap mereka...."
"Mau bagaimana lagi?,mereka lah yang mempunyai kemampuan khusus untuk urusan seperti ini..."
"Baik lah,besok kan ku kirim mereka ke pulau soñar...."TBC🕊️
Thank you for reading💗
Jangan lupa votenyaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Castel of history[2Hwang]
AdventureNote:bukan ship,ga ada adegan romance,fantasi. Di sebuah kerajaan,bernama Alora Castle,ada dua adik kakak kandung yang biasanya dijuluki 2Hwang,yaitu Hyunjin dan Yeji. Mereka adalah anak kandung dari Raja dan Ratu Alora Castle. Di pulau endless blis...