YOU AND ME?// pertemuan pertama

16 1 0
                                    

 Ada sebuah perempuan bernama Nova Hendra berumuran 17 tahun dan tingginya 160cm, dia adalah anak pertama dari keluarga Hendra, dia memiliki ayah bernama Jake Hendra dan ia juga memiliki ibu bernama Lily Hendra dan beserta adik nya bernama Blake H...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ada sebuah perempuan bernama Nova Hendra berumuran 17 tahun dan tingginya 160cm, dia adalah anak pertama dari keluarga Hendra, dia memiliki ayah bernama Jake Hendra dan ia juga memiliki ibu bernama Lily Hendra dan beserta adik nya bernama Blake Hendra mereka adalah keluarga yg sangat kaya raya karna ayahnya adalah CEO bank.


Di suatu hari Nova terbangun dari tidurnya karna alaram dari hp nya tanpa ia ketahui hari ini adalah hari pertama masuk sekolah "HAHHHH UDH JAM SEGINI AJAAA!!" teriak Nova.

dan ia terkejut setelah mematikan alaram nya karna sudah jam 06:45 ia langsung bangun dari kasurnya dan masuk ke kamar mandi.

Setelah ia selesai mandi Nova buru buru pakai baju sekolah nya yg ditandai bahwa ia sekolah di SMA 1 NEGERI DIANTARA.

Ia keluar dengan tas nya yg masih terbuka, Nova melihat ibu nya yg sedang masak "kamu dari mana aja, ini sudah jam berapa ini, masa hari pertama masuk telat!!" Ucap ibunya Nova alias Lily.

"Iya mah maaf tadi Nova tidur pules bgt"jawab Nova

"Yaudah sini makan ayo" ucap Lily

"Iya ma, btw Blake mana mah?"ucap Nova

"Blake tadi jalan duluan karna ada kerja kelompok" jawab Lily dan saat itu sudah ada ayah Nova di tangga yg sudah siap untuk mengantar Nova sekolah dan sekalian berangkat bekerja.

"Ayo Nova kita berangkat" ucap ayahnya Nova alias Jake.

"Okee, byee ma Nova berangkat sekolah dulu ya" ucap Nova dengan senyum manisnya beserta salim kepada ibu tersayang nya

"Iyaa hati hati di jalan ya nak"ucap Lily yang ikut tersenyum

"Ma ayah pergi dulu ya" ucap Jake

"Iyaa" jawab Lily

Jake mengebut kencang sekali sampai Lily terkejut berat saat lihat itu "buset dah ngebut bgt" ucap Lily dengan shock.

Dalam perjalanan Nova melihat seseorang yg sangat amat tampan di lampu merah, pria itu umurnya sekitar 18 tahun tinggi-nya 180cm.

'orang tampan itu sepertinya telat masuk sekolah juga' Batin Nova


Setelah sampai di sekolah nya. Nova lari dan melihat seseorang yg tidak asing ternyata ia adalah pria tampan itu yang ada di lampu merah tadi.

dan saat Nova berlari dengan buku buku ia pegang dan secara tiba tiba ia terjatuh karna senggolan si pria tampan itu dan buku buku Nova terjatuh.

"eeh maaf banget, kamu gapapa kan "
Ucap pria itu.

"Gapapa kok, aku baik baik aja" jawab Nova.

"Sini aku bantu kamu beres beres ini"ucap pria itu.

" i-iyaa gapapa" jawab Nova

Mereka membereskan buku buku Nova yg tadi terjatuh, sesaat itu ada satu buku lagi yg tersisa
Pria itu mau mengambil buku itu tetapi sudah telat karna Nova sudah mengambil itu alhasil tangan mereka bersentuhan dan saling menatap dengan muka mereka yg merah.

'ASTAGAAAA TANGAN GUEE, GUE KGK BISA NAHAN SALTING YA TUHANN, tapi tangan dia anget juga si pas bgt buat tangan gw yg lagi dingin' Batin Nova

Saat mereka saling tatapan dan bersentuhan itu, mereka langsung memecahkan eye contact itu dan juga sentuhannya dan pria itu langsung mengambil buku itu dan kasih ke Nova.

"Makasih yaa buat ngebantuin aku"ucap Nova dengan muka merah nya

"Iyaa sama sama,btw nama aku Nathan Wiliam atau di panggilnya Nathan aja yaa salam kenal" ucap Nathan dengan senyum manisnya

"Nama aku Nova Hendra atau dipanggil Nova salam kenal juga" ucap Nova

'BUSETT DAHHH SENYUM NYA MANIS BANGETT ' Batin Nova

"Btw ayo ke kelas udah bell ini"ucap Nathan

"Oh iya ayo, dadah Nathan"ucap Nova tersenyum dan melambaikan tangan nya

"Dadah"

Nova sudah sampai di kelasnya dan saat itu ia melihat seseorang yang tadi ia ketemui

'Ternyata kelas kita sama' batin Nova

Nova masuk ke kelas itu dan duduk di samping perempuan yang bernama Bella dan teman teman lainnya dan mereka saling perkenalan.

Skip perkenalan aje ya hehe

Setelah Nova mengobrol dengan teman baru nya tiba tiba ada guru masuk

"Oke anak anak hari ini kalian hari pertama Nova masuk SMA ini jadi mohon untuk berteman dengan dia yaa terimakasih"ucap pak doni

"Iyaa pakk"ucap murid murid.

You and me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang