Aku berasal dari keluarga yang bisa di bilang berkecukupan, tapi om, dan tante ku orang kaya semua, aku gapaham kenapa ekonomi kami bisa berjauhan seperti itu, tapi sudahlah, aku mensyukuri yang aku dapat hari ini.
Hari ini adalah hari pertama ku masuk SMK, aku memilih smk karena aku tertarik dengan bidang kerja nyaaa, lalu aku juga ingin mencari pengalaman dengan sekolah di smk, saat awal masuk ak hanya bisa diam, karena aku seorang introvert yang sangat nervous saat mengobrol dengan orang lain, saat jam istirahat, mata ku di alihkan oleh seorang wanita yang sangat cantik, aku ingin menegurnya saat itu tpi, hati ku berkata jangan, entah kenapa itu terjadi..
Kehidupan ku di sekolah tidak ada yang berbeda dengan anak lainnya, pergi, belajar, pulang, hanya itu kegiatan ku di sekolah sampai semester 2, di saat semester 2 aku sudah lumayan dekat dengan anak anak di kelas kecuali untuk perempuannya, ak tidak bisa mengobrol langsung dengan perempuan, tapi ingin sekali mendekati wanita yang aku kagumi waktu ituu..
3 Februari 2024
"Ngapain ya.." ucap ku yang kebingungan aktivitas apa yang ingin di lakukan hari ini
aku pun membuka instagram dan melihat story orang yang kusuka, dia mengupload foto mukanya dengan lagu favorite ku, lalu ku dm dia (aku berpikir kalau selera musik kita sama)
"Rex orange juga?" dm ku
"bejirr hhe" Reply nya
aku sedikit kaget disitu, karena respon nya tidak sedingin yang kukira, padahal di sekolah dia terlihat dingin
"lagu favorit mu di rex orange apa???" tanya ku
"happines, bestfriend, untitled" jawab nya
disitu aku berpikir, mungkin kami cocok? saat ingin tidur ak berpikir, akan kah aku bisa memilikinya? dari songfess di ig kelas ada 3 orang termasuk aku yang songfess kepadanya, sepertinya ak tidak akan menang jika ak hanya diam, aku harus terus maju jika ingin memilikinya, saat tidur, aku bermimpi bahwa kami sudah pacaran, perjalanan ku disitu sangat lancar, dari proses confess bahkan pacaran, tapi anehnya, fisik ku berbeda di sana, apakah itu bukan aku? tapi tidak, dia memanggil nama ku, tapi apa apaan, dia menyukai orang kurus seperti itu? apakh dia akan suka kepada ku dengan fisik bagus seperti ini?
4 februari 2024
aku terbangun, mimpi yang tadi sangat aneh, aku pcaran dengan orang yang aku suka tapi fisiknya bukan seperti fisik ku, apakah dia sudah punya pacar? ak merenungi pertanyaan ini seharian, aku tidak ada ngechat dia bahkan melihat instastory nya, apakah aku akan di terima nya sebagai pacar atau kami akan asing
di malam hari nya aku coba chat dia dan mencoba confess, untuk pertama kalinya
"Halo, sorry ya tiba tiba ngechat malem malem hehe, aku cmn mau bilang kalo aku suka ama kamuuuu, dari awal masuk sekolah aku sudah kagum dengan mu, kamu berbeda dengan cewe lainnya, aku juga udah pernah mimpiin kmu disitu kita pacaran tau, kita juga selera musiknya samaaa, jadi kyknya kita cocok, mau pacaran ga??" ucap ku disitu
"?" balasnya..
aku terdiam.. apa apaan? apakah mimpi ku salah? tunggu mungkin mimpi ku benar, aku bukan lah orang yang ada di sampingnya itu..
"??!?!?!????????????@?!?@?!?@??@??@??@?@?@??@" aku kebingungan, mempertanyakan mimpi ku dan aku ingat satu hal, apakah mimpi bisa di ingat seluruhnya??...
KAMU SEDANG MEMBACA
aku gabut pls wokakoawkoa
Teen Fictionini cerita gabut sebenarnya klo mw baca ywdh bagus