09.12 EDT New York, United States
Hari ini proses pemandian ayah Vernon, mereka melakukannya di Gereja terdekat. Keluarga Garland secara bergantian dan yg terakhir Alex selalu orang terdekat.
Prosesi semua nya sudah di lakukan bahkan ayah Vernon telah di masukkan kedalam peti.
Alex hanya terdiam dan melamun walaupun orang-orang di gereja melakukan nyanyian lagu pembuka dan doa tapi Alex tak melakukannya. Wajahnya bengkak, dia sejak tadi hanya menggenggam tangan Vernon.
Kedua sahabat sangat berduka, walaupun Elizabeth sang istri berdua tapi kedua sahabat ini lebih berduka.
Selesai di Gereja mereka akhirnya membawa peti ke kuburan, banyak orang datang terutama dari mahkamah agung kota, pengadilan dan orang-orang pemerintahan di New York.
Selesai pembacaan doa Alex tak bergerak sedikit pun, dia menghabiskan air mata nya di kuburan ayah Vernon.
"You lied to me, you said you wanted to tell me something, you said you would take me to Switzerland, you lied to me!" ucap Alex di depan makam Merrick.
"I love you uncle, thanks for everything!" Alex menangis entah sudah bagaimana wajahnya karena terlalu lama menangis.
"Did you meet my dad and mom. How about uncle Arthur and Adrian, did you meet them?" tanya Alex dia berbicara pada sebuah tanah yg baru saja di ratakan.
Felix dan rombongan baru saja tiba di New York mereka lalu pergi ke Mansion setelah di jemput Zoya. Setiba nya di Mansion mereka di sambut maid Alex dan ternyata Vernon dan Hana serta ibu nya berada di Mansion.
"Where is my cousin?" tanya Felix.
"She's at the funeral, she's not home yet" ucap Elizabeth.
"Who is that?" bisik Vernon ketika dia melihat Felix mengajak Aera.
"She's Aera, my secretary" ucap Felix Aera tersenyum pada keluarga Vernon.
"Is the funeral far away, let me pick her up?" tanya Younghoon.
"It's okay, she's gonna home soon" ucap Vernon lalu mereka mendengar suara mobil yg datang.
"See?" ucap Vernon, dia tahu sahabatnya itu tak ingin di ganggu jika sedang bersedih.
ceklek
"I'm home" ucap Alex.
"Welcome Babe" ucap Younghoon dia menghampiri Alex dan memeluknya.
grep
"When are you coming?" tanya Alex.
"Just now" ucap Stephanie, Alex tersenyum melihat Heejin yg sedang tertawa pada nya.
"I can't carry you Heejin, I'll take a shower first" ucap Alex dia lalu naik ke atas.
Para maid sudah selesai menghidangkan makan malam, Alex mengajak semua nya untuk ke ruang makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince Bos III [THE END]
Romance•••Sequel from Alexandra & Stay With Me Alexandra••• Felix Patrick Windsor merupakan pria keturunan Royal Family dari London, kakaknya Alexandra di nobatkan sebagai Ratu Inggris abad 20 ini. Felix mantan grup Kpop Stray Kids, dia memutuskan berhenti...