BAB 4 NARA!!!

36 4 2
                                    

SKIP KANTIN
Nara mencari sahabatanya
"Nar.....sini"ucap bela.nara menuju meja sahabatnya"lo ngembali in buku lama amat"hana"ya gue ke kelas dulu ketoilet terus kesini deh"ucap nara"pantes aja lama"bella"oh iya gays katanya cerita yang di wattpad yang judulnya GADIS BERWAJAH  CANTIK TAPI.....TOMBOY jadi novel loh,gue pengen beli tapi gak tau udah ada di gramedial ga tau belum"ucap hana"iya gue juga mau beli"bella"eh....nar lu pegang apa?"ucap bella.lalu nara pun menunjukkan novel yang ia bawa."OMG!!! Ko lo gak bilang sih!gitu lo ya sama sahabat sendiri"ucap hana"ya lagian kalian asik banget ngobrolnya"ucap nara lalu bella melihat nama penulisnya"OMG!!!"ucap bella teriak"bel....brisikk"hana"hehe....maaf"ucap bella"ini bener nar...."ucap hana"iya siapa dulu dong...."ucap nara."NARA!!!!!"ucap hanabel kompak(btw hanabel itu hana,nara,bella).
wih.....gila....gila.....
Cerita baru bebehari udah diterbitin cuy.....
gue juga pengen beli😭
ada anak kelas MIPA2 yang menanyakan pada nara"nar.....buku itu udah ada di gramedial belom?"ucap cindy"udah ada..."ucap nara"makasih"cindy"sama sama"nara.mereka sangat menginginkan novel GADIS BERWAJAH CANTIK TAPI.....TOMBOY.karna cerita itu hits di sekolah MEGA GRANADA HIGHT SHCOOL.
Oke cukup untuk hari ini.aku gak maksa pada kalian untuk vote ataupun komen itu terserah kalian mau vote atau komen tersetah makasih atas perhatiannya......

GADIS BERWAJAH CANTIK TAPI...TOMBOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang