12

196 17 5
                                    

Tentang Sera.

Sudah seminggu woojin keluar dari rumah sakit, sudah seminggu pula woojin kembali tinggal bersama jihoon. Jihoon memutuskan membawa woojin kembali pulang bersamanya, lagi pula sera menyuruhnya untuk membawa woojin pulang. Woojin terlihat sangat senang, hal itu membuat sera ikut senang. Dirinya akui dirinya belum pantas menjadi seorang ibu yang baik. Nyatanya ia gagal membuat woojin nyaman tinggal bersamanya. Sejak tinggal bersama woojin hanya berbicara seadaanya, tak banyak momen yang bisa dirinya ingat karen woojin lebih banyak berdiam dikamarnya dengan wajah murung tanpa sebuah senyuman. Maka ketika sera melihat woojin bertemu dengan jihoon. Sera sadar bahwa tidak akan pernah ada kesempatan baginya untuk bisa membuat woojin bahagia. Semua karenanya, semua karena dirinya.

Egoiskah jika dirinya ingin kembali bersama jihoon?
Egoiskah jika dirinya tidak ingin woojin nyaman bersama orang lain selain dirinya?
Egoiskah jika dirinya menginginkan keluarga kecilnya kembali utuh seperti keinginannya.
Melihat jihoon merasa nyaman dan mulai menerima rami di kehidupan laki laki itu membuat dirinya terbakar api cemburu.

Sejak menikah dulu, sera sudah menaruh hati sepenuhnya kepada park jihoon. Sikap dan cara park jihoon memperlakukannya benar benar membuatnya seperti ratu dan menjaga layaknya berlian berharga. Tapi karena kebodohan dan keegoisnya membuat semuanya hancur. Memang benar saat itu sera menjadikan jihoon sebagai pelarian disaat ia bosan bersama hyunsuk. Disaat itu sera hanya merasakan kenyamanan pada jihoon, tidak lebih. Cintanya hanya untuk hyunsuk seorang. Tapi karena keegoisannya, dirinya ketahuan berselingkuh oleh hyunsuk hingga hyunsuk marah besar dan nekat membuat hal yang tidak pernah sera bayangkan sebelumnya. Sehingga woojin ada didunia ini.

Sera marah dan kecewa atas perlakuan hyunsuk terhadapnya. Tapi apa yang bisa ia lakukan, ini salahnya karena keegoisannya semua ini terjadi. Karena tidak ingin membuat jihoon kecewa, dirinya tidak menceritakan perihal apa yang telah terjadi. sejak saat kejadian itu, sera sudah mulai menaruh harapan kepada jihoon agar jihoon bisa membantunya melupakan hyunsuk. Dirinya tidak bisa melanjutkan hubungan yang tidak sehat itu. hingga saat jihoon melamarnya dirinya tak langsung memberi jawaban bagaimana pun ia masih berhubungan dengan hyunsuk. Tapi entah bagaimana hyunsuk mengetahui perihal itu dan menyuruh sera untuk menerima lamaran itu dengan syarat mereka tidak putus. Sera sempat menolak, dan hal itu kembali membuat hyunsuk murka dan Kejadian itu kembali terulang.

Hingga pernikahan itu terjadi. Jihoon terlihat sangat bahagia, berbeda dengan sera yang harus memaksakan senyumnya didepan para tamu undangan. Dirinya sakit tidak ada yang tau, sakit melihat jihoon begitu bahagia dengan pernikahan ini, sakit dengan hyunsuk yang tertawa bahagia bersama tamu undangan lainnya juga bersama teman teman yang ia kenal. Sakit mengetahui dirinya hamil disaat waktu yang tidak tepat. Jelas Anak ini anak hyunsuk karena jihoon belum pernah menyentuhnya,dan ia belum beri tahu hyunsuk. Ia berniat menyembunyikan hal ini , dengan begitu dirinya akan bebas dari hyunsuk jika ia mengakui kalau dirinya sedang mengandung anak jihoon.

Tapi manusia boleh berencana, Tuhan yang punya rencana. saat tau sera hamil, bukannya menerima kenyataan itu, hyunsuk malah mengajak sera tes DNA. Untuk membuktikan bahwa anak yang dikandungnya bukan anak jihoon. Dan hasilnya menunjukkan POSITIF, mengatakan bahwa anak itu anak hyunsuk bukan anak jihoon. Hyunsuk kembali berulah dan akan memberi tahu jihoon. Tapi sera menahan dan memohon kepada hyunsuk agar tidak memberitahu jihoon perihal anak itu. Hyunsuk menyetujuinya dan mengatakan agar sera harus terus bersamanya.

Hingga saat sera melahirkan, jihoon adalah orang yang paling bahagia didunia karena anak yang dikandung sera lahir. Sera hanya bisa menangis tersedu sedu, ia merasa sangat bersalah terhadap jihoon dan juga kepada keluarga jihoon. Bahkan mertuanya sangat menyayangi dirinya serta cucunya itu. Apa yang harus sera lakukan jika rahasia yang ia simpan selama ini terungkap. Akan sebenci apa jihoon kepadanya akan sekecewa apa keluarga jihoon terhadapnya. Hingga 3 hari setelah melahirkan sera meminta hyunsuk datang dan membawanya pergi. Sera sudah berfikir matang ia akan meninggalkan semuanya dan kembali lagi kepada hyunsuk. Dirinya tidak sanggub membayangkan apa yang terjadi kedepannya jika semuanya terbongkar.

A WIDOWER'S WIFE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang