Setelah shooting selesai, joowan dan taevin ada beberapa job untuk pemotretan majalah. Selepas dari pekerjaan ada sesuatu yang tanpa seorang pun tau kecuali minsu dan woongki.
Joowan benar-benar membawa karakter yeowoon ke dunia nyata, taevin juga sih. Tapi memang karakter myungha taevin sekali kok, serius.
Tapi ada yang membuat taevin tidak habis fikir. Joowan benar-benar kecanduan bibirnya.
Dia mengaku memang belum pernah berciuman dengan siapapun kecuali dirinya di drama, tapi... Haruskah dia membawanya juga ke dunia nyata?
Saat itu "taevinie hyung bolehkah aku mencoba nya lagi?"
Taevin tentu tau apa yang di maksud joowan.
Namun taevin tidak memberikan nya.
Dia membiarkan joowan melakukan apapun terhadapnya, termasuk mencium pipinya, memeluknya atau bahkan menggigit telinga nya.
Taevin membiarkan nya karna sebenarnya pun dia masih membawa karakter myungha ke kehidupan asli nya. Selain itu, menurutnya joowan adalah adik kecilnya.
Entah lah. mereka merasa belum bisa move on dari karakter mereka di drama.
Hingga suatu waktu, ketika mereka selesai pemotretan, joowan benar-benar tidak tahan. Dia benar-benar sangat ingin merasakan nya lagi.
Joowan menarik taevin, membawa nya ke ruang yang menurutnya sepi.
"Joowanie... Ada apa?"
Tanya nya ketika joowan berhenti menariknya.
Joowan berbalik menghadap taevin dan menatapnya sebentar. Dia agak takut tapi... Biarlah jika hyungnya ini marah dia akan mengatasi nya nanti.
"Hyung maaf"
Joowan menarik taevin mendekat lalu mencium bibir nya.
Seperti di drama ketika ciuman pertama mereka, taevin sedikit terkejut, namun pada akhirnya dia menyusul joowan menutup kedua mata nya.
Merasa tidak ada penolakan, joowan mengangkat kedua tangan nya untuk meraih dan menekan tengkuk taevin.
Kali ini di sertai lumatan ringan.
Joowan benar-benar rindu dengan rasa ini. Rasa nya dia tidak ingin berhenti dan ingin melahapnya sampai habis.
Joowan melepas ciuman nya. Menatap hyungnya yang juga menatapnya dengan tatapan yang sulit di artikan.
Hendak melepas tangan nya dari tengkuk taevin ketika taevin berjinjit untuk kembali menyatukan kedua bibir mereka.
Kali ini joowan yang terkejut, namun tidak berlangsung lama. dengan senang hati joowan menerimanya.
Tersenyum dalam ciuman nya joowan kembali memimpin. Kali ini terasa lebih manis karna taevin membalasnya.
Siapapun tolong jangan mencari mereka terlebih dahulu, mereka masih ingin menikmati momen ini.
.....
Sejak kejadian itu mereka benar-benar canggung. Tidak, hanya taevin. Karna joowan layaknya tidak terjadi apa-apa.
Mereka masih sesekali bertemu karna harus latihan untuk fan meeting nanti.
Taevin benar-benar tidak tau harus bagaimana. Dia... Masih normal, tapi dia juga tidak bisa menolak perlakuan joowan.
"Hyung"
Taevin terkejut ketika pundaknya di tepuk seseorang. Mengelus dadanya ketika mengetahui itu woongki.
Woongki yang melihat hyungnya terkejut heran.
"Hyung kenapa? Ada masalah?"
"Aaa.. t-tidak.. tidak ada woongki-ya"
YOU ARE READING
After Shooting
FanfictionSedikit cerita tentang taevin dan joowan setelah shooting (drama) selesai.