Cerita ini akan berhenti sejenak disini selama saya Hiatus.
Saya akan sesekali update jika saya selesai menulis satu draft.
Mungkin agak lama, saya minta maaf karna kesibukan saya membuat cerita ini belum di selesaikan.
Jika tidak suka dan membosankan ceritanya silahkan tinggalkan cerita ini dan cari cerita yang baru
Tidak perlu berkomentar kalo tidak menyukai
Cukup diam saja
Selamat membaca😊☄️☄️☄️☄️☄️
Semenjak malam itu Lisa menyendiri di dalam kamar hotel, dia tidak keluar jika bukan karna kerjaan saja. Selebihnya Lisa berada di dalam kamar. Para sahabatnya merasa kasian dengan sahabatnya. Apa yang Lisa rasakan di rasakan juga oleh Jennie. Jennie mengurung dirinya di kamar. Jujur saja Jennie masih sangat mencintai Lisa, bahkan Jennie tidak memiliki satu niatan untuk melupakan Lisa. Jennie terpaksa berbohong karna kejadian 4 tahun lalu masih membekas di hatinya.
Seperti saat ini Jennie mengurung dirinya di kamar setelah pulang dari pemotretan. Hingga tidak lama dari itu pintu kamarnya ada yang ketuk.
Tok tok tok
"Sayang ini eomma, eomma boleh masuk?"pinta Suzy dari balik pintu.
Jennie yang berada di balkon tidak mendengar ketukan Suzy.
"Eomma masuk ya"ucap Suzy membuka pintu kamar anaknya yang ternyata tidak di kunci.
"Sayang"panggil Suzy yang tidak melihat putrinya di dalam kamar.
Suzy mengecek kamar mandi dan semuanya hingga Suzy melihat sang anak yang berdiri di balkon kamar.
"Jennie"panggil Suzy membuat Jennie tersentak kaget, Jennie langsung menghapus air matanya.
"Eoh eomma?"kejut Jennie.
"Eomma ketuk pintu dari tadi ternyata kamu malah disini"ucap Suzy.
"Maaf eomma, Jennie tidak dengar"ucap Jennie diangguki Suzy mengerti.
"Masih memikirkan kejadian semalam hmm?"tanya Suzy diangguki Jennie.
"Sudah siap cerita dengan eomma?"tanya Suzy karna semalam sang anak hanya menangis dan tidak ingin bercerita.
"Lisa mengajak Jennie untuk balikkan"ucap Jennie, Jennie pun menceritakan apa yang terjadi semalam.
"Bukankah itu yang Jennie mau?"tanya Suzy lembut.
"Iya, tapi Jennie tidak sanggup menahan sakit nya eomma, 4 tahun lalu benar-benar sangat sakit eomma hiks hiks"jawab Jennie menangis.
"Memangnya apa yang terjadi 4 tahun lalu? Apa karna Lisa tidak memberimu kabar?"tanya Suzy.
"Bukan eomma hiks"jawab Jennie sesegukkan.
"Tenangin diri kamu dulu, abis itu kamu ceritain ne?"ucap Suzy diangguki Jennie yang mencoba menenangkan diri nya.
Flashback on
4 tahun yang lalu.
Sudah setahun lebih BV dan Rosé tinggal di Prancis. Selama itu pula Jennie sering berkabar dengan Lisa entah melalui telpon atau vidio call. Tapi sudah sebulan ini Jennie tidak mendapatkan kabar apapun dari Lisa. Bahkan pesan dan telponnya pun tidak di angkat sama sekali. Seperti saat ini Jennie baru pulang kuliah dan mencoba menghubungi Lisa yang benar-benar tidak mengangkat telponnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAND (Hiatus)
Fantasy"Lili menyayangi Nini?"tanya Jennie diangguki Lisa tersenyum. "Ne, maaf sudah lancang menyayangi mu"jawab Lisa menundukkan kepalanya, Jennie menangkup kedua pipi Lisa. Jennie mendekatkan wajahnya ke wajah Lisa dan mencium bibir Lisa membuat Lisa mel...