SATU.

651 76 29
                                    

SATU

'Topik diskusi kali ini adalah bonding.'

Terdengar suara televisi dari ruang tengah, menayangkan sebuah variety show bertajuk World of Omegaverse. Mengingat semakin banyak manusia di dunia yang tidak menginginkan sebuah pernikahan, ataupun memiliki satu pasangan sehidup semati.

Dunia bebas sedang merajalela dimana-mana, seorang Alpha bahkan bisa dengan bebas berganti pasangan dalam satu hari, seorang Alpha dominan bisa berganti pasangan di pagi hari dengan Omega, lalu malamnya Alpha tersebut bisa dengan senang hati melakukan hubungan dengan seorang Beta, jika ia mau. Begitupun dengan Omega, obat penahan heat kini kian merajalela, bahkan terjadi perdagangan ilegal dan penyelundupan obat sebab obat tersebut seharusnya tidak mudah untuk didapatkan. Sementara populasi mereka di dunia semakin berkurang.

Di sebuah sofa, siluet seseorang dengan perut yang membuncit terlihat sedang serius menonton acara di televisi, sambil mengusap-usap perutnya yang kian membesar dengan sayang.

'Bonding, ya..' ucap seorang perempuan di layar televisi. 'Sebenarnya, Bonding ini adalah sebuah peristiwa yang sangat misterius.'

'Fakta bahwa kau akan langsung kehilangan tenaga, kekuatan atau bahkan mati jika tidak hidup bersama dengan seseorang yang sudah terikat denganmu, tidak benar-benar terdengar seperti hal yang romantis ataupun indah.' Sahut seorang Alpha Dominan di layar kaca.

'... Sebenarnya itu lebih terdengar agak menakutkan, jika kau bayangkan lebih mendalam lagi jika hidupmu seperti itu.'

'Apakah kamu mempunyai teman yang sudah melakukan bonding dengan seseorang?' Seorang host bertanya pada seorang Omega di televisi.

'ah.. aku hanya punya beberapa, sangat jarang ditemukan' jawab sang Omega yang ditanya.

'Lagipula, agak terlalu sulit untuk mengetahui apakah kita sudah terikat atau tidak. Ada yang bilang, bau pheromone pasanganmu akan melekat di tubuhmu ataupun bau pheromone dirimu akan menguar dengan kuat.'

'Kau bisa mengetahuinya ketika kau sedang bersama orang lain selain pasangan Bonding-mu.'

'Ketika tubuhmu menolak orang lain, maka sudah terkonfirmasi bahwa kau sudah terikat dengan seseorang.'

'Dan itu bisa saja terjadi saat kau melakukannya bahkan jika kau tidak mencintai satu sama lain.'

Terdengar hiruk-pikuk penonton di studio, 'ow.. itu sangat mengerikan.'

Pikiran New melayang pada masa lalu. Saat dia berusaha sekuat tenaga menjauhi Tay dan memilih bersama dengan Earth. Kilas balik muncul di kepalanya.

Saat itu New menyadari bahwa ia dan Tay sudah menjadi pasangan sehidup semati. Awalnya, ketika di apartemen yang diberikan oleh Tay, New sedang mandi, berendam dengan air hangat mungkin bisa menjernihkan pikirannya meskipun ketika ia melangkahkan kakinya keluar dari kamar mandi ini, ia akan dihadapkan oleh kenyataan hidupnya yang seperti benang kusut.

Di saat New membasuh tubuhnya dengan sabun, ia mencium wangi pheromone seseorang yang sangat ia kenali. Wangi ini, wangi yang hangat, dan misterius. Aroma yang spicy berpadu dengan kayu aras. New tahu aroma milik siapa ini.

Ditepisnya pikiran itu, kembali berpikir bahwa mungkin ini hanya karena ia berada di kamar mandi yang juga pernah dipakai oleh Tay, mungkin wanginya tertinggal sedikit, pikirnya.

Dan aroma itu muncul lagi ketika New sedang belanja bulanan di swalayan, New sampai mengendus bagian rak-rak bagian mie instant yang terjejer di sana. Tidak, bukan dari situ baunya. Lalu takut-takut ia mengendus wangi dari bajunya, tepatnya di bagian pundak, ia menarik bajunya dan mengendus dengan panik. Semakin panik lagi karena sekarang dia telah sadar, bahwa wangi itu bukan dari wewangian di kamar mandi apartemen bekas Tay pakai, wangi itu bukan dari bumbu mie instant yang mungkin saja kemasannya ada yang terbuka, tetapi aroma itu menguar kuat dari tubuhnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 07 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SOULMATE ( TAY x NEW )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang