ditempat pemakaman yang sekarang telah turun hujan yang lumayan lebat ada seorang pria yang tengah terduduk disebuah makam , keadaannya terlihat kacau baju kusut,mata yang seperti panda ,pipi yang tirus tapi tidak mengurangi ketampannya.
dia menangis di atas sebuah makan yang bernama Jeon Taena ,itu adalah makam istrinya.
dan pria yang sedang menangis itu dia adalah j
Jeon Jungkook,Jungkook seorang pengusaha yang terkenal dia memiliki banyak perusahaan hampir diseluruh dunia ,Jungkook kehilangan istrinya saat melahirkan putri kecilnya yang bernama Jeon jungna yang sekarang telah berumur 3 tahun .sebenarnya Jungkook masih belum bisa menerima kepergian istrinya Taena ,dia selalu menangis setiap berkunjung ke makam istrinya .
waktu itu disaat Jungkook mengetahui bahwa istri tidak bisa diselamatkan dan pergi untuk selama²nya dari hidupnya Jungkook ,dia mengamuk dan memukuli dokter yang menangani istrinya sampai hampir mati seandainya saja hyungnya tidak memisahkannya maka dokter itu pasti mati karna dipukulinya.
awalnya Jungkook tidak menerima anaknya Jeon jungna karna dia mengganggap kalo putrinya itu pembawa sial dan penyebab istrinya mati,tetapi lama kelamaan dia mulai bisa menerima putrinya itu dan sekarang jungna lah penyemangat hidupnya .walau begitu tetap saja Jungkook terkadang berpikir untuk mengakhiri hidupnya .
JEON JUNGNA
ANAK JEON JUNGKOOK DAN JEON TAENA.MUKA JUNGNA SANGAT MIRIP DENGAN EOMMANYA .
JEON JUNGKOOK .
JEON TAENA.
END OR NEXT