Pagi hari aku pergi ke sekolah pindahan ku aku sebelumnya anak bakwan SMP jadi anak Sans SMP s4
Kelas 7A
Karim;"Hai gw Beaconkarim(Karim)"
Pak freed:"oke Karim duduk di sebelah Elestial HD"Aku pun duduk di sebelah Elestial HD
Pak freed:"karena ada murbar kalian perkenalan diri,hobi,dan makanan/minuman kesukaan. dari nightD"
NightD24:"hai aku nightD,hobi main game,makanan/minuman kesukaan makanan kepiting minuman es teh"
Corazon gaming:"hai gw corazon,hobi jalan²,makanan/minuman kesukaan makanan roti spanyol minum kopi"
Shanon:"halo aku shanon,hobi belanja kayaknya,makanan apel,minuman jus"
Kevin;"me Kevin,Hobby has money(menghabiskan uang),Favorite food is pizza(makanan kesukaan pizza),Favorite drink is orange juice(minuman kesukaan jus jeruk)Oh yes, I'm a mix of Indonesian and English (oh ya aku campuran Indonesia dan Inggris)"
Elestial HD:"Halo aku Elestial HD,Favoriete eten:gegrilde kip(makanan kesukaan:ayam bakar), minuman kesukaan chokoDrink,I'm a mix of Indonesian and Dutch(aku campuran Indonesia dan Belanda)"
Pak freed:"oke karena udah selesai kalian boleh istirahat"
Memencet bell istirahat
Karim:"gw nggak mau pindah ke sini,gw mau bareng Alana terus"
NightD24:"ehh lu nanti pulsel ikut kita ya"
Karim:"oh kalian NightD dan Corazon ya?"
Corazon gaming:"iya pulsel ya"
Karim:"oke"Pulsek
Karim pun mengikuti NightD dan Corazon pergi ke rumah yang sangat besar
Karim:"rumah siapa ini?"
NightD24;"ini rumah gw dan Corazon"
Corazon gaming:"niat kita sih ajak lu tinggal di sini,lu mau?"
Karim:"mau tapi besok ya gw bawa barang gw"
NightD24:"oke gpp"Besoknya Karim pun membawa barang nya ke rumah besar itu
Karim:"ini bukan orkay lagi tapi sultan,rumah Segede ini cuma ber 2 tambah gw sih"
Bibi:"oh jadi ini Karim,ayo saya antar ke kamar anda"
Karim:"oh oke"Karim pun pergi ke kamar dia
Bibi:"ini pintu bisa pakai sandi,kartu,sidik jari dan kunci"
Karim:"oh"Bibi dan Karim masuk ke kamar Karim
Bibi:"ini ada mini ayo kita ganti bahasa nya menjadi bahasa indo,oke halo mini matikan AC"
Karim:"wah ini bagus"Bibi pun pergi ke luar kamar Karim
Karim:"mini nyalakan AC dan TV"
Bersambung...:}
360 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
I Beat The Bully(Tamat)
JugendliteraturKaris dan teman² menyelamatkan Inok dari pembullyan Jeje dan Kai