1. Foto / gambar diambil dari pinterest
2. Sering ada typo
3. Hanya fiksi
4. Setiap chapter akan beda-beda
5. Kumpulan chat sejenis AU (tadinya mau di twitter tapi, akun twitter cuma 1 jadi males bikin lagi)🦋🦋🦋
Tanpa basa-basi setelah kelas Linghe beres, Linghe segera menyusul Xiaowen tanpa menghiraukan sahabatnya.
"Kamu chat sama siapa?" Tanya Xiaowen penasaran kepada Linghe yang sejak tadi memainkan ponselnya"Anak-anak" jawab Linghe menaruh ponselnya lalu memperhatikan Xiaowen yang sedang fokus lagi membaca
"Kamu sudah punya anak?" Canda Xiaowen
"Hahahaaa,,, bukan itu Yibo sama Gongjun, mereka nyuruh aku balik ke kampus karena Dylan ngajak tanding"
"Aku ga nanya" Xiaowen cuek. Linghe menyubit pipi Xiaowen gemas, Linghe tau jika kekasihnya ini sedang cemburu, Xiaowen memanyunkan bibirnya tanda protes, owh Tuhan ini cobaan bagi Linghe.
🦋🦋🦋
"Kenapa di upload di twitter?" Tanya Xiaowen di sela-sela makannya"Kamu manis, biar semua orang tau pacar Zhang Linghe itu manis"
"Tapi banyak komen tak suka terhadap ku"
"Tak usah dihiraukan, kamu tak perlu mempermasalahkan itu biar aku yang bertindak"
Xiaowen terdiam, dalam hatinya ia masih bertanya apakah benar Linghe akan melalukan semua hal demi dia, sedangkan Linghe terkenal banyak fans, pasti Linghe tidak akan merelakan fans nya berkurang, pikir Xiaowen.
Berbeda dengan pikiran Xiaowen. Hati Linghe selalu berdetak tak karuan saat dekat dengan Xiaowen, Linghe juga menahan gemas akan tingkah Xiaowen, saat melihat komentar kebencian terhadap Xiaowen, rasanya Linghe ingin sekali meninju orang yang berkomentar jahat tentang Xiaowen.
🦋🦋🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita singkat (LingHe XiaoWen)
General Fictionhanya kumpulan Chating Linghe dan XiaoWen sebagian gambar di download dari pinterest