HARI ITU seharusnya tidak boleh terjadi dimana saat itu Jaemin dan Jeno yang merupakan sepasang kekasih berhubungan intim pertama kalinya, tidak menggunakan pengaman.
“ Garis dua, serius di perut gue ada satu nyawa? ” Lelaki itu menatap testpack yang ia pegang dengan tangan gemetar.
Membayangkan apa yang harus ia lakukan dengan usia semuda ini, dan memberitahu kepada neneknya bahwa ia hamil.
Mengambil handphone yang ia letakkan di samping wastafel menekan sebuah kontak yang tertera di layar, mencoba menghubungi pacarnya.
“ Halo Na. Ada apa sayang ? ” Ucap Jeno di telepon.
“ Hiks !” Jaemin menangis mendengar suara itu, ia harus berani mengatakan apa yang terjadi pada dirinya bahwa saat ini ia sedang hamil anak Jeno.
“ Kamu kenapa nangis sayang , ada apa? cerita ke aku! ” Jeno yang merasa khawatir akan keadaan Jaemin yang tiba-tiba menangis.
“ Jeno, ke rumah Nana cepet! hiks ”
“ Iya, iya sayang. aku kerumah nih mau otw”.
______
“ Jeno aku hamil” kata yang keluar dari mulut sang kekasih bagaikan petir yang sedang menggelegar seakan menegangkan.
“ Apa kata kamu. Hamil ? Serius?? ” Jeno terkejut kekasihnya berkata seperti itu.
“ Serius Jen, aku ngga tau harus apa kali ini hiks!” Jaemin menangis di pelukan Jeno.
Jeno mengelus rambut Jaemin dengan pelan seraya mencium pucuk kepala kekasihnya dengan sayang.
“ Jaemin, aku bakal tanggung jawab dan nikahin kamu. Aku coba bilang ke Daddy dan bubu masalah ini, everything will be okay sayang ”
Jeno siap tidak siap harus mengambil keputusan terbesarnya di usia 20 tahun, dan harus belajar untuk menjadi suami yang baik dan ayah yang baik untuk menjadi orang tua.
TBC
LANJUT OR NO??
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTARNYA!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Marriage ; NOMIN
RandomHamil di usia muda dan harus menikah pula di usia muda. Bagaimana caranya menjadi orang tua yang baik? BXB MPREG MATURE LITTLE BIT ANGST HOMOPHOBIC GO OUT!!