- Yang tertulis dalam sejarah -

33 4 0
                                    

Birendra Caraka (blaze)
Raja dinasti Akash pada abad ke-2 yang kehilangan kewarasan nya karena ditinggal oleh kembaran nya, Ishara Harshil.

Ishara Harshil (ice)
Keturunan ke-3 di-dinasti Akash yang berakhir dihukum mati karena kelahiran-nya dianggap membawa malapetaka bagi kerajaan.

Sekala Bhimakara (solar)
Putra raja di abad ke-3 yang lagi-lagi harus kehilangan saudara terkasihnya karena adanya Tri Supata.

Dirandra Candramawa (duri)
Salah satu keturunan ketiga yang disiksa terus menerus seumur hidupnya dan berakhir dihukum mati.

Jairaj Hastin (halilintar)
Raja di abad ke-6 dan menjadi raja terakhir dinasti Akash tanpa memiliki pasangan dan juga keturunan.

Tarangga Indrayan (taufan)
Tidak banyak yang diketahui mengenai Tarangga. Sosoknya misterius dan hanya diketahui ia menghembuskan nafas terakhirnya dikarenakan penyakit yang ia derita setelah kematian Garvin.

Garvin Girindra (gempa)
Putra ketiga dari raja Ararya yang gagal ditutupi keberadaan nya oleh Hastin. Ia berakhir dihukum mati.

☆☆☆

Sahas Amerta

Sahas amerta atau kekuatan abadi adalah kekuatan yang diberikan oleh dewa. Ada tiga jenis Sahas amerta, yaitu, King, Soldier and Poet. Ketiga bentuk Sahas amerta itu ada untuk menentukan siapa penerus Kerajaan. Siapapun yang dipilih oleh dewa, ia harus menjalankan kewajiban-nya dengan baik atau kesialan akan menimpanya.

Setiap penerus kerajaan harus menghindari keturunan ketiga demi kebaikan upacara Sahas amerta. Siapapun yang menjadi keturunan ketiga harus dihabisi karena dapat memengaruhi kerajaan.

Tri supata.

memoriaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang