Maaf kalau ada yg typo yah
••
Non baku dan baku•
Selamat membaca
•
•
•
•
•
FLASHBACK
JIMIN POV :
' Aku lagi minum dikantin sekolah sama suho hyung. Tiba - tiba Yoongi hyung narik tangan ku, aku mau jelasin kalau yg ini bukan yg ia Lihat. '
'Padahal aku sama suho Hyung itu lagi ngomongin J-Hope Hyung karena suho hyung itu naksir sama J-Hope hyung.
Tapi entah apa yang Yoongi hyung pikirkan
Mungkin ia pikir aku selingkuh dengan suho hyung padahal lagi bahas gimana caranya nembak J-Hope hyung."Park jimin ikut gue". Kata Yoongi hyung sambil tarik tangan aku kesuatu tempat.
" mau kemana hyung.. Awww... S - Sakitt..
Hyungg...". Kata ku , karena ia mencekram tanganku kuat bangett paling membekas, dan ituu sumpah sakit banget , nah disitu aku memberontak karena ia membawa ku ketempat rumah kosong, disitu ia langsung menarinya gagang pintu tersebut terus ia
Menghempaskan aku di lantai.'BRUKK'
"Aww.. Shh.. Kamu mau apa sih hyungg....? ".
Aku pun meringis karena bagian bawah ku sakit karena habis mencium lantai.... T__T." heh, mau apa!! Ya mau tubuhhmuu lah mau apa lagi".ucap Yoongi hyung sambil bersmrik, disitu aku mau kabur tapi soalnya aku ketangkap.
"Et's, mau kemana cantik.. Sini dongg".ia menangkap tanganku dan membawa kesuatu kamar besar gitu, dan disitu aku di lempar ke kasur.
'Brukk'
"Hahhh.. Hahhh... Kamu mau ngapain hyunggg...?". Tanya ku sambil terus mundur
Tapi sialnya ia semakin dekat dan dekat sampai aku merasakan hembusan nafas nya di telingaku." hey, jangan takut dongg sini sayang!, mari kita bermain ".ucap ia.
" b -bermain A - apa h - hyung ? ".ucap ku terbata-bata karena ia semakin dekat dengan tubuhku, aku menahan dadanya supaya tidak menempel pada tubuhku.
" bermain, Apa yaaa? ".ia pun tampak berfikir, tapi tangan nya gk tinggal diam
Tangan ia pun menelusuri bagian² tubuh indah ku, sampai pda dua bulatan ku ia meremas nya dan ia merobek paksa kameja yg ku pakai.'Brakk'
" hahh .. Hyungg j -jangan.... "?. Ucap ku ketakutan karena ia seperti kerasukan setan.
" diam lah sayang dan nikmati sajahh.. ". Ucap ia bercampur dengan desahannya karena ia sudah tdk sabar akhirnya ia merobek celana dan celana dalam ku.
'Aku menutup privasi ku karena malu 😖,
Ia langsung membuka paksa kedua tanganku yg menutupi privasi ku'." ssshhh jangan ditutup dong sayang aku mau lihat ". Ucap nya dengan menggengam privasi ku dan mulai menaik turunkan tangannya di privasi ku.
" shhh... Ahhh... Ss-sakitt... Hyunhh... Akhh
Le-bih ......c-cepat.....hyungg..... A - aku ak-kan s-sampai..... Ahhhhhh".desahku setelah pelepasan , dan ia mengucapkan."Ini cuman pemanasan sayang mari kita lakukan sekarang".ucapnya akupun terhentak, karena ia menghentakannya dengan sekali hentakan, tubuhku serasa terbelah menjadi dua , sakitt bangettt.
'JLEBB'
"Akhhhh..... S-sakittt..... H-hyung......hikss..... S-sudahh..... Hyunghhh... Hikss... ".desahku bercampur dengan nangisss tapi demi Tuhan inii sakitt bangettt sumpahh, tubuhku pun seperti melayang karena nikmat sih...
hhahahaha canda , tapi ini sakitt bangettt sumpahh." ahhhhh... Shhh... Hangat nya.....
Shhhh....... Ahhhh... ".desahnya.SKIPPPP
TBC.
Yahhhhhh nungguin yahhh hahahahahah,
nanti di part selanjutnya yahhhhhh bayyyyy et's jangan lupa komen yah kalau ada yg kurang enak di bacanya dan jangan lupa Vote akuuu jugaaaaaaaa bayyyyyyy.
KAMU SEDANG MEMBACA
BENIH SANG MANTAN - YOONMIN
Short Story"Mommy!! lihat ugie dapat pelemen dari paman itu". " eh iya sayang!, APA!! sayang permennya jangan dimakan yah, kan mommy sudah bilang jangan Terima makanan dari orang asing!? ". "hehehhee maaf mommy ugie lupa? hehe maaf yah mommy , nih ugie gk mak...