London 19.45
Disebuah balkon kamar, seorang gadis cantik dengan rambut yang di geraikan sedang menikmati sepoi-sepoi angin malam. Dia adalah ZENIA XAVELLA BRIANA yang kerap dipanggil Zenia, saat sedang menikmati angin malam tiba-tiba saja ponselnya berdering karena ada yang menelponnya.BANG XION IS CALLING....
ia mengernyit heran tumben sekali? Ia lalu menggeser tombol hijau itu.
"Halo bang"
"...."
"Apaan?"
"...."
"Hah!? Besok? Kok dadakan banget?"
"...."
"Ck, yauda deh iyaa"
"...."
"Hmm"Tut.
Gadis itu mendengus kesal saat mengakhiri telponnya. Yang tadi menelponnya itu adalah abang sepupunya, ALXION ALPHA DIBRA. Alxion menyuruh Zenia untuk kembali pulang ke Indonesia. Yap! Zenia sekarang masih berada di kediaman opa dan imanya yang berada di London.
Entah mengapa gadis itu tiba-tiba melamun sebentar dan mengingatkan dirinya pada keluarganya yang ada di Indonesia.
Flashback on
Sore itu Zenia berada di taman belakang mansion keluarga BRIANA. Ia tidak sendirian melainkan bersama satria dan Gibran."Aduh Gibran mau pipis" kata Gibran.
"Yaudah pipis dulu sana" jawab satria.
"Abang Zenia mau bunga itu" tunjuk Zenia ke Semak-semak yang lumayan jauh dari tempatnya.
"Nanti ya tunggu Gibran datang dulu" ucap satria.
"Udah pipisnya gib? " tanya Zenia polos.
"Udah" jawab Gibran.
"Gibran kamu disini dulu ya temenin Zenia, abang mau ambil bunga itu dulu" ucap satria sambil menunjuk bunga yang Zenia inginkan.
"Siap boss" balas Gibran sambil hormat, dan hal itu membuat satria terkekeh.
"Gibran kok bang satria lama banget ya?" Heran Zenia.
"Iya juga ya" ucap Gibran.
"ARRGHH" Teriak satria membuat Gibran dan Zenia terkejut.
"Gibran itu suara bang satria" ucap Zenia khawatir.
"Iya, ayo kita liat" kata gibran.
Akhirnya mereka berdua berlari kearah suara itu dan mereka terkejut melihat satria yang tergeletak bersimbah darah serta pisau yang menancap diperutnya.
"ABANGGG" teriak Zenia mengguncang tubuh satria.
"Gibran kamu panggil orang rumah! Cepet gib! " perintah Zenia.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIANTARA KITA
Teen Fiction𝐀𝐧𝐧𝐲𝐞𝐨𝐧𝐠... [𝐁𝐮𝐝𝐚𝐲𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐟𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐚𝐧𝐲𝐚𝐤, 𝐀𝐫𝐚𝐬𝐬𝐞𝐨!! ] ⚠️𝐌𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧𝐝𝐮𝐧𝐠 𝐊𝐚𝐭𝐚-𝐤𝐚𝐭𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐚𝐫⚠️ "WHAT THE FUCK...