Ida menjadi model seksi papan atas

214 5 0
                                    

Setelah kantor milik Ida kebakaran akhirnya Ida mendaftar menjadi model, dan diterima menjadi model yg seksi. Ida (Adi) banyak menerima job ketika menjadi model yg seksi, dia rutin memberikan foto dan video ketika sedang bertugas menjadi model. Sekali bayarannya saja menjadi model seksi baik model seksi lewat foto, majalah, tabloid dan lain-lain itu sekitar 600 juta/foto. Dia menekuni menjadi model seksi itu selama 6 tahun dan diangkat menjadi model seksi papan atas karena rutin dan rajin tampil seksi ketika menjadi model.

Disaat Ida manggung di kota xxx ada seorang cowo yg tertarik dengan Ida, tapi cowo ini tidak tau bahwa itu bukan Ida yg asli. Cowo itu bernama Adit, Adit tertarik dengan Ida karena Ida cantik, modis, elegan, seksi dan kulit putih bersih serta bentuk tubuhnya yg sempurna. Adit ini adalah CEO PT xxx. Ida yg tau Adit ini adalah CEO ingin memeras uangnya aj bukan menaruh perasaan pada Adit. Dengan berpura-pura menjadi pacarnya Adit, dan Adit serius kepada Ida, Adit menikah dengan Ida setelah setengah tahun pertemuan mereka berdua.

Ida: Akhirnya kita menikah jg ya mas Adit
Adit: Ya dek Ida bahagia banget rasanya menikahi model seksi seperti dek Ida ini
Ida: Ah abang bisa aj deh

Ida ingin menjebak Adit dan ingin semua milik Adit menjadi miliknya, Ida yg tau titik sensitif cowo seperti Adit adalah di kemaluannya (penisnya). Ida membuka celana yg dipakai Adit, dan terlihat penis yang besar milik Adit. Ida lalu mengelus pelan dan penis Adit dengan jari tangannya.

Adit: Ahh, oh, yes, enak dek, kocok terus di bagian situ dek dengan lembut dan pelan kek gini.
Ida: Enak kan bang kocokan jari tangannya adek
Adit: Enak banget sih, hampir ketiduran abang
Ida: Tidur aj bang kalo gitu
Adit: Ya udah abang tidur aj yah

Adit tanpa sadar ketiduran karena kocokan lembut dan pelan pada penisnya, dan disaat Adit ketiduran, Ida langsung berada di samping kuping kanan Adit dan membisikkan bahwa Adit harus tunduk kepada Ida jika tidak Ida akan membuat hidup Adit menderita.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 11 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bertukar tubuh dengan model impianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang