Lets enjoy the story!
Masih pagi Radit udah ada di depan rumahnya Maura, katanya sih mau ngajakin jalan-jalan mumpung weekend.
Tok! Tok! Tok!
"Ngapain sih dit sepagi ini udah di rumah gue aja?!" Tanya Maur waktu bukain pintu dengan muka bantal dan nahan kesel.
"Jalan yuk Ra mumpung weekend nih" jawab radit sumringah.
"Heh lu tuh sadar gaksih lu udah ganggu waktu pacaran gue sama kasur dan guling di kamar hah??"
"Awww iya-iya ampun nyai, lepasin woii sakit Ra!" Radit teriak pas Maura jambak rambutnya brutal.
"Abisan ngeselin banget sih ganggu aja, udah tau kalo weekend gue suka me time"
"Dek Radit suruh masuk dulu lah masa dari tadi berdiri depan pintu sih kasian dong" ucap mamanya Maura dari dapur.
"Oh iyaa lupa mah hehehe, yuk masuk dit" Maura nyuruh Radit masuk rumah.
"Pagi tante" sapa Radit
"Pagi Dit, sekalian sarapan bareng aja sama kita yuk"
"Gak usah tante, tadi udah sarapan kok sebelum kesini" tolak Radit.
'Ceklek'
Ternyata Bara baru bangun dengan muka bantal tapi tetep ganteng, karna emang abangnya Maura itu udah ganteng dari lahir gaes, jadi meski masih muka bantal sekalipun dia tetep kliatan kece badai.
"Weh Dit udah lama ya? Mau ngajak pergi si bocil?" Tanya Bara waktu liat Adit. btw bocil itu panggilan sayang Bara ke adeknya.
"Iyanih tapi gak tau tuh dia mau apa gak, soalnya tadi gue nya udah di amuk duluan" ucap Radit sambil liat Maura dengan ekspresi ngledek.
"Apa lu ngledek? Lagian lu juga rese sih pagi-pagi" ucap Maura kesel.
"Udah sih cil ikut aja sekalian biar lu refreshing juga" ucap Bara.
"Bener tuh dek, biar dapet udara seger kamu" papa nimpalin ucapan Bara.
"Duh iyaa deh iyaa adek pergi, kalo gitu gue siap-siap bentar ya dit" ucap Maura agak gak rela, karna sebenernya dia pengen tidur lagi, tapi papa sama abang nya maksa dan Maura langsung ke kamar buat prepare.
Kalo mama sih cuma ketawa aja di dapur denger obrolan pagi ini.
DRAP! DRAP! DRAP!
Kedenger langkah kaki yg buru-buru dari arah tangga, ternyata Maura udah selesai siap-siap.
"Bocil pelan-pelan sih jalannya ntar lu jatuh" tegur Bara yg di tegur cuma nyengir aja.
"Sarapan dulu dek" ucap mama
"Gak usah deh mah kasian tuh Radit udah nunggu lama, nanti takut dia lumutan" ucap Maura sambil ketawa.
"Hus gak boleh ngomong gitu" ucap mama.
"Tau, inget Radit tuh temen lu dari orok dek, gak boleh gitu" timpal Bara.
"Iyaa ih lagian bercanda doang kok kalian kenapa nanggepin serius, lagian Radit biasa aja tuh"
"Udah ah kita berangkat dulu ya, bye ma, pa, bye ka" lanjut Maura.
"Oke take care kalian, pulangnya jangan malem-malem ya" jawab mereka serempak.
"Okee siap, yuk Dit" ajak Maura dan Radit langsung berdiri buat pamit ke keluarganya Maura, Abis itu mereka berangkat.
Alasan Radit ajakin Maura pergi tuh ya karna hari ini tuh ada pameran gitu, dan juga Maura tuh suka bangt pergi ke pameran pasti bakal happy banget sih dia, Radit juga sengaja gak bilang biar jadi surprise buat sahabat dari kecilnya itu.
Hiiiii hiiiii hope you'll like the story, maaf kalo masih berantakan dan banyak typo, see you next chapt jangan lupa vote and coment
KAMU SEDANG MEMBACA
MAURA
RomanceKalian percaya gk sih kalau persahabatan anatara cowok dan cewek itu bener pure tanpa ada perasaan yg timbul di antara keduanya? Yukkk langsung baca aja...