1. Foto / gambar diambil dari pinterest
2. Sering ada typo
3. Hanya fiksi imajinasi saya
4. Kumpulan chat sejenis AU (tadinya mau di twitter tapi, akun twitter cuma 1 jadi males bikin lagi)
5. Suka like, ga suka ga usah like🌼🍃🌼
Masih malah yang sama saat Jeno chat Jaemin. Meski Jeno mengatakan tidak ingin kontak Renjun namun Jaemin tetap memberikan Jeno nomber Renjun.
Tentu saja Jeno sangat menyukainya. Sebetulnya sejak masa ospek Jeno sangat ingin berkenalan dengan Renjun, dimana Renjun yang selalu berada disamping Jaemin, senyuman manis Renjun membuat Jeno semangat untuk datang ke sekolah.
Namun Jeno sedikit kaku tentang cinta. Jeno pernah berpacaran saat duduk di bangku menengah pertama, tapi itu bukan Jeno yang menyatakan cintanya, tapi perempuan itu sendiri yang mendekati Jeno dan menyatakan cinta, akhirnya Jeno menerima cinta itu meski tidak ada rasa. Dan berakhir karena Jeno terlalu cuek kepada pacarnya.
Saat melihat Renjun, hatinya terus berdetak tak kauran. Jika boleh jujur Jeno sedikit cemburu karena kedekatan Jaemin dan Renjun.
Jeno senyum-senyum saat melihat chat nya dengan Renjun, ini interaksi pertamanya dengan Renjun, karena sudah lama hanya bisa menatap Renjun dari kejauhan."Kamu akan menjadi pacar ku" ucap Jeno dengan penuh semangat. Jeno langsung belajar kembali mengingat besok ada tugas yang harus dikumpulkan dan belum diselasikan.
🌼🍃🌼