⑅⃝●♡⋆♡ ׅ꯱υׁׅׅ꯱υׁׅ ׁׅ᥎ׁׅɑׁׅ݊ꪀꪱׁׁׁׅׅׅᥣׁׅ֪ᥣׁׅ֪ɑׁׅ♡⋆♡●⑅⃝◌
Jaemin pagi pagi sekali sudah sibuk packing baju nya karena ia , Jeno, Renjun, dan Haechan ingin berlibur bersama ke pantai. Tidak lupa dengan camera Jaemin untuk merekam vlog nya.
Jaemin ingin saja merekam video ini untuk menjadi kenang kenangan saja.
Jaemin menyalahkan kameranya dan mulai berbicara.
POV JAEMIN ⬇️⬇️⬇️
"hello!, back again at a day in my life today My friends and I are going on holiday to the beach, okey ini sekitar jam 4 pagi gw lagi packing baju dan beberapa barang gitu buat gw bawa ke pantai nanti, kita sih janjian nya sekitar jam setengah 6 pagi sudah ada di bandara. okey gw akan kembali lagi nanti waktu gw udah kelar packing, papay!"
gw matiin kamera dan menaruh kamera di atas kasur gw ,gw mulai packing dan setelah selesai packing gw nyalain lagi kameranya untuk merekam saat gw membuat sarapan.
"oke sekarang gw udah selesai packing dan sekarang gw mau buat sarapan untuk gw dan Jeno Soo let's go kita jalan ke arah dapur"
gw keluar kamar dan berjalan ke arah dapur
"okey gw akan buat sandwich, ini kesukaannya Jeno banget wkwk , untuk minuman nya gw buat susu rasa vanila dan teh hangat"
setelah selesai gw masak gw panggil Jeno dan kita sarapan bersama.
Setelah selesai sarapan gw kembali ke kamar gw dan mengambil koper gw dan tas ransel gw karena kita mau udah mau pergi ke bandara.
POV AUTHOR ⬇️⬇️
Jaemin dan Jeno sudah Sampai di Bandara mereka sedang menunggu Renjun dan Haechan yang sedang dalam perjalanan menuju Bandara.
Akhirnya Renjun dan Haechan sampai di bandara.
"Eyy akhirnya dateng juga lo" ucap Jaemin ke Renjun
"lo tau jem gw hampir telat gara gara alarm gw ga bunyi !!!" Ucap Renjun mengadu ke Jaemin
"uluh kasian , kok bisa lo udah nyalain belum tu alarm ?" ucap Jaemin
"nihh udah liat aja tuh" ucap Renjun melihatkan handphone nya
"ohh, ini mah pasti karena lo nya aja tidur kek kebo ! " Ucap Jaemin
"enak aja!!" Ucap Renjun ngegas
"ehh udah udah ga usah berantem lagi" ucap Haechan
"iya/iya" ucap Jaemin dan Renjun bersamaan
Di dalam Pesawat posisi duduk nya Jaemin dengan Renjun dan Jeno dengan Haechan di sebelah mereka berdua.
"Halo balik lagi , jadi gw udah di pesawat dan gw yang pasti duduk bersama renjon tercintah, renjon say hello dong"
"Hello guys, btw nama gw Renjun terimakasih" ucap Renjun dengan senyum manis nya
"hahaha, btw ges si renjon ini tadi telat ayo kita sorakin huuu" ucap Jaemin
"eh apaan gw ga telat , tolong beda kan arti hampir telat dan telat beneran " ucap Renjun kesal
KAMU SEDANG MEMBACA
Susu vanila;nomin✔️
FanfictionFULL FIKSI!!! Kisah aku kamu dan susu vanila PERHATIAN❗ Di dalam book ini semuanya full karangan saya. Jangan di bawa ke dunia nyata! Homophobic jauh jauh huss Tidak Terima Plagiat‼️ Jeno: dom Jaemin: sub Start: 14 - 7 -2023 Fin: 17-3-2024 🏅1...