Prolog

1 0 0
                                    

!!!Happy Reading!!!

"Tidakkkk!!!!!"

Seorang gadis yang baru saja menerima secarik kertas dan mendapati salah satu nilai ujiannya sangat rendah, hal tersebut membuat dirinya berteriak. Seketika ruang kelas menjadi senyap dan tak ada suara yang terdengar. Panggil saja dia Shakila, gadis yang hidup dengan penuh kekerasan dan aturan ketat. Gadis yang tidak pernah mendapatkan apresiasi oleh orang tuanya. Alih-alih mendapatkan apresiasi terhadap kerja kerasnya itu, Shakila justru mendapatkan kekerasan dan ribuan makian dari mulut kedua orang tuanya.

"Mampus, kenapa harus gue sihh yang dapat nilai kek gini". Lirih Shakila dengan mengepal kedua tangannya dan napas yang terengah karena sedikit kesal.

Setiap mendapatkan nilai rendah, Shakila takut pulang ke rumah, sebab dia sudah tau yang selanjutnya akan dilakukan orang tuanya terhadap dirinya. Setiap kali mendapat perlakuan seperti itu, Shakila hanya bisa menangis dan merintih kesakitan akibat pukulan dari keduanya. Kakaknya juga tidak dapat melakukan apa pun selain melihat adiknya disiksa seperti itu. Jika membantu adiknya, maka akan mendapatkan hal yang sama sepertinya.

Perlakuan orang tua terhadap Shakila, merubah dunianya. Yang dulunya berseri sekarang menjadi muram, sikapnya pun berubah.

Bisakah Shakila merubah nasibnya???
Akankah ia akan kembali kedirinya yang dulu???
Apakah orang tuanya akan berubah???

Kalian penasaran nggak sama kelanjutannya?
Sebelum lanjut, jangan lupa yahh buat memberikan like dan komentar kalian. TERIMA KASIHH:)
See you......

Try To RecoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang