Copying stories here is prohibited!! Ideas are expensive.
Kamu hebat dengan karya mu sendiri jangan ikuti gaya orang lain jadilah diri sendiri,sebab dokumen asli lebih berharga dari foto copy
••••
•••••••
•••
••••••••
Selamat membaca, ingat ide itu mahal"LANGITT LO DIMANA"pagi pagi udah di buat kaget dengan teriakan Rachel yang memanggil langit ntah kenapa.
Langit yang masih tertidur pun di buat kaget dengan teriakan Rachel "Hah kenapa chell"seruu langit
"Tau wine gua kaga?"tanya Rachel hanya di jawab dengan langit acuh tak acuh.
Pasalnya langit tidak suka jika pagi' sudah bertanya wine seperti itu,padahal sebelumnya sudah di kasih tau jangan berlebihan terhadap alkohol.
"Sini makan aja,udah gua masakin tuh"arzell mengalihkan pembicaraan
Rachel yang mendengar tawaran arzel pun langsung menghampiri dan duduk di kursi meja makan.
"Sebentar gua panggil anak anak yang lain dulu" di jawab anggukan dari Rachel
Arzhel berjalan ke atas menuju kamar anak anak yang masih tertidur terutama si caehsy.
Arzhell mengetuk pintu kamar masing-masing anak,dengan kencang
"Woy cepetan bangunn udah gua masakin,yang telat cuci piring"seru arzellAnak anak yang mendengarkan nya pun langsung pada bangun dan turun dari kasurnya menuju meja makan, kecuali caehsy,dia masih berdiam diri di kamar ntah ngapain dia.
Pasalnya si caehsy ini di kenal dengan ke cuek kan nya dan bisa di bilang jamet kalo udah kenal atau sudah akrab,banyak cwe yang suka sama dia,tapi dia bilang "gua masih normal"set dah gitu doang gua ngakak
Anak anak sudah kumpul di meja makan,dan si caehsy baru saja sampai di meja makan.
"Kebo loo"seru Zayyan dan di balas sinisan dari chaesy
"Ahahahah mampus loo"
Zayyan yang merasa harga diri nya Ter injak dia malu malu macan ahahah
"Sudah sudah ayoo makan,keburu dingin"suruh arzell
Mereka pun nurut dengan perintah arzel,mereka makan sambil bercanda tawa membahas apa saja.
"Habisin terus mandi"ucap langit hanya di jawab dengan acungan jempol oleh mereka.
Sesudah makan mereka melanjutkan kegiatannya masing masing,ntah bermain bola, handphone,game,dan pekerjaannya.
Berbeda dengan langit,sendiri tadi dia sibuk mengotak ngatik laptopnya ntah bakal dia apakan.
Langit memang dari dulu selalu sibuk dengan kegiatannya sendiri sampe lupa waktu.
Terkadang sudah di ingatkan tapi ya namanya juga langit,bukan langit kalo ga nge bantah batu banget anak nya.
Di sela sela anak anak lain bermain tiba tiba ada yang menelpon langit,ponsel langit tiba' bergetar langit langsung merogoh kantong nya dan melihat nama yang tertera di atas handphone nya.
Tapi aneh nya ia tidak membuka nya dan langsung mengangkat nya,ntah kenapa,Zayyan yang melihat langit terlalu fokus dengan laptop nya langsung berseru
"Itu ada yang nelfon bukan nya di angkat malah sibuk sendiri"seru Zayyan
Langit yang mendengar seruan dari Zayyan merasa pekerjaan nya terganggu dan langsung menatap sinis ke arah Zayyan dan berdecak "ck!! Bukan urusan Lo biarin"
Setelah mengatakan itu langitt yang tadinya ada di ruang kumpul langsung beranjak dari tempat tersebut dan berganti tempat ke yang lebih sepi,dimana? Di kamar nya.
Zayyan yang melihat punggung langit kini semakin menghilang karna menuju ke arah kamar nya hanya bisa melihat nya lalu sibuk dengan kerjaannya kembali.
Sesampainya di kamar langit langsung
"Ah goblok!! Ngapain nelfon tololl, sekarang gua udah ga butuh lu lagi,ngapain Dateng lagi ke hidup gua setan"umpat langit karena tidak ingin suaranya terdengar oleh anak-anak dan langsung membanting hp nya ke atas kasur.Langit terlihat sangat kesal dengan si penelfon,siapa yang menelfon? Kenapa dia kesal?sunguh saya di buat penasaran oleh langit .
Geo yang kamarnya memang ada di atas ,saat geo hendak masuk ke kamar nya matanya langsung tertuju dengan langit yang sedang prustasi kelihatannya.
Geo mengetuk pintu kamar langit sambil bersuara
"Tok tok tok,langit?'"Langit yang mendengarkan suara ketukan pintu dan suara seperti geo langsung terburu buru bangun dari duduk nya dan menghapus air matanya dengan kasar.
Geo masuk ke kamar langit dan bertanya "Lo kenapa ngit?"
"Hah? Apaan? Gua gapapa tenang aja"Sambil mengusap air matanya sambil cengengesan tapi tetap ketahuan sih karna matanya menjadi hitam karna memakai maskara.
"Mata Lo hitam,Lo habis nangis kan?"
Langit yang gugup gatau harus bilang apa langsung mendorong geo untuk keluar dari kamar nya dan langsung mengunci kamar nya
"Sorry geo,jangan kasih tau anak anak kalo gua lagi kaya gini!"teriak langit
Geo yang sudah di luar kamar langit hanya bisa pasrah sebab ya gitu, langit tipikal anak yang batu.
Geo bergegas turun dari kamar atas nya dan menemui anak anak lain di bawah,mereka sangat berisik mereka pada sibuk dengan kesibukannya masing-masing
Geo memerhatikan sekitar dan mencari tempat yang cocok buat ia ngopi anjay Mabar srepetttt,mata dia tertuju di samping keano,ia langsung menuju tempat keano yang sekarang keano tempati geo duduk di samping keano sambil menepuk punggung keano
Keano melihat ada yang menepuk punggung nya langsung menoleh dan menepuk nya balik wkwk kaya orang Oon astaghfirullah.
Mereka mengobrol seperti biasa,geo ingin memberi tau tentang langit tadi tapi ia takut langit bakal terganggu,takut kalo marah juga kayanya wkwkw
Jadi geo ambil diam saja,mereka masih lanjut mengobrol dengan obrolan yang menurut mereka penting tidak penting.
Pencet bintang nya dongg,spam komen juga ya!!!