1

1 1 0
                                    

Lalalala lalalalala lalalala.. irama seorang gadis yg sedang berjalan menuju sekolahnya

Ketika ia hendak menyebrang sebuah motor melintas dan hampir menabrak nya..lalau pemilik motor tersebut mematahkan stirnya ke arah kanan..dan menabrak sebuah pohon

Braakk

Ia tersentak lalu menghampiri perempuan tersebut.

"Eh anjirr..kalo jalan liat²dong.."ucap sang pria tersebut dngn amarah
"Eh yg liat²tuh harusnya eluu..luh gk liat noh lampu merah"tak mau kalah perempuan tersebut juga sedikit meninggikan suaranya sambil menunjuk lampu lalu lintas yg terarah ke lampu merah.

"Bukanya mintaa maaf malah ngelunjak lu"pekik pria tersebut

"Luu yg harus minta maaf..kan salah lo sendri..maen nerobos lampu merah."balas perempuan itu sambil meninggal pria tersebut

"Luuu"teriakk priaa tersebut.
"Cih sih anjirr..liat aja tu cewek..bakal gw balas..dia kan pasti satu sekolah ama gua."decih sang pria yg mengingat perempuan tersebut memakai seragam yg samaa dengan seragam yg ia gunakan tidk lupa nametg yg tertulis namnya"ARRUMA KIRANIA"

**

Di sisi lain Arruma sudh samapi di sekolahnya..untung saja ia tidk terlambat krna smpt bertengkar tadi.

"Arrumm"teriak seorang siswi dari belakang Arruma.
Arruma pun menoleh dan melihat kebelakang
"Ehh sih Ellen"

Kaira Ellenies adalah sahabat Arruma sejak ia kecil..mereka sudh bersahabat sejak dari TK.. sampai SD dan SMP saja mereka bersama dan sampai sekarang mereka sekelah di sekolah menengah atas.

"yukk"ajakk Ellen dan di anggukan oleh Arruma..

Kriingh
Kriing

Bunyi bell masuk kelas pun berbunyi..
Dengan segera  Arruma dan temannya yg bernama Yeji pun pergi ke perpustakaan hendak mengambil buku olahraga..karna les pertama mereka adalah olahraga dan petugasnya adalah Arruma dan Temannya yaitu Yeji..

Mereka pun berjalan dan melewati koridor di sekolahnya..
Setelah mengambil buku mereka pun bergegas untuk kembali ke kelas mereka..

Sesampainya di kelas Arruma di buat kejut dengan pria yg amat tidk asing baginya..stelah menatap aga lama ia pun sontak tambah terkejut..bukanya pria tadi yg hampir nabrak dia kan??dan kenapa dia duduk di tmpt sehabatnya?karna yg ia tau..yg seharus duduk dengnya itu adalah sahabtnya Ellena..tp kenapa tiba²?

"Misi pa"sapa Arruma dengan gurunya,pa Mahen di anggukan oleh gurunya itu

"Pa napa tu cowoo dduk di tmpatnya Ellen?bukanya Ellen duduk sama gw ya pa?"tanya

"Oh iya..perkenalkan dia Muhammad Herza..murid pindahan baru dari SMA JAYA..skarang dia duduk sama kamu ya..itu juga kemaunnya sendiri..karna dia murid baru jadi bapa meng'iyakannya sjaa"jelas pa Mahen.

"Halahh paa..jangan seenak jidatnya gituu dong..gw dah dari dulu duduk sama Ellen..masa tiba²aja pa..Ellen sahabt gw pa.."protes Arruma

"Gak ada penolakan..ini aturan saya..nanti saya laporkan saja di wali kelas kalian..kalo kamu nolak saya bakal suruh kamu bersihin Wc dan tidk boleh ikut les pelajaran saya"ancam pa Mahen

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 11 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Herza&ArrumaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang