MPLS DAY 1
"kaka! cepet ini kmu jdi mpls ga?" Teriak Ayah Renjana"iya yah, jdi" Jawab Renjana.
Setalah itu Renjana pun langsung lari menyusul ayahnya yg berada di garasi rumah.
"kak beneran gamau sarapan di rumah?" Tanya Ibu Renjana (Btw Renjana kalo di rumah tuh di panggil "kakak" yaaa)
"gausah bu kaka beli makan aja nanti di sekolah" Jawab Renjana.
"yaudh hati-hati di jalan" ucap Ibu Renjana
"iya bu, dadahhh" Jawab Renjana dan melambaikan tangan ke Ibunya.
SKIP
Butuh waktu 10 menit untuk Renjana pergi ke SMA barunya, sekolahnya sepi hanya ada anak osis dan beberapa anak MPLS yg baru dateng (iya lah gmn ga sepi datengnya pagi bgt jam 6 :))
"Gila gue sendiri doang disini" Batin Renjana
kruyuk
kruyuk
kruyuk"Aduh laper, kantin dmn ya" ucap Renjana sambil clingak clinguk mencari kantin
"nah itu kantinnya" Renjana pun langsung berjalan kesana dan membeli beberapa makanan untuk ia sarapan.
Setelah selesai Renjana pun berjalan ke aula tempat ia MPLS, saat Renjana ingin mencari tempat duduk.....
"anjir itu siapa cakep banget" Batin Renjana. "eh Renjana fokus cari tempat duduk matanya jangan jalalatan dulu please" Batin Renjana lagi, Renjana pun langsung mencari tempat duduknya.
Mpls hari pertama ga begitu banyak acara cuma upacara bendera, perkenalan guru, dan perkenalan anak-anak osis. jujur Renjana masi kepikiran cowo yg dia liat tdi
"namanya siapa ya dia? cakep bgt" itu adalah kata-kata yg keluar selama Renjana MPLSSKIP MPLS DAY 1 SELESAI
MPLS DAY 2
"oke guys jdi kita ada games berkelompok gitu kalian boleh ke depan trus ambil kertas nomor di dalam box ini yaa" ucap salah satu anak osis.
"semoga gue sekelompok sama dia" Batin Renjana.
"oke yg dapet no 1 ke kaka yg ini, no 2 yg ini, no 3 yg ini, no 4 yg ini, no 5 yg ini, no 6 yg ini, no 7 yg ini, nah yg no 8 yg ini" ucap anak osis yg sambil menunjuk anak osis lainnya (sorry ya klo bingung ke banyakan "ini, ini, ini", soalnya aku males kasi nama buat kelompoknya, hehe)
Renjana pun membuka kertas yg dia ambil dan nomor yg di dapat adalah........................
5
Renjana langsung mencari kaka osis yg menjaga kelompok 5 tpi...
"tunggu, anjir cok gue sekelompok sama dia, emng ya jodoh ga kemana" ucap Renjana dengan girang."Hai semua aku Safira yg bakal jdi penjaga kelompok kalian azek penjaga kelompok" ucap Safira "oiya kalian juga perkenalan ya biar saling kenal jdi pas main nnt enak oke" lanjutnya "emmm mulai dri sini ya" ucap Safira sambil menunjuk Renjana.
"Hai kenalin nama aku Renjana Aulia" ucap Renjana dengan tersenyum, mereka pun bergiliran untuk berkenalan sampai dmn orng yg Renjana tunggu untuk berkenalan pun tiba.
"Hai kenalin aku Samudra Alfareza" ucapnya
"ouhhhh namanya Samudra, oke oke" Batin Renjana
Kegiatan gamesnya lancar dan ga gimana-gimana tpi tanpa Renjana sadari ada yg merhatiin dia.
"Renjana Aulia, oke"
MPLS DAY 2 SELESAI
MPLS DAY 3 (LAST)
"oke guys hari ini kita bakal keliling sekolah dan pembagian kelad jdi kalian boleh baris di lapangan sesuai kelompok yg kemaren ya" ucap salah satu anak osis
Mereka pun berkeliling sekolah melihat setiap ruangan yg ada di sekolah. Sekolahnya cukup besar buat Renjana "gila ni sekolah gede juga, ini gue bakal cepet cape sihh" ucap Renjana pelan.
Tiba saat pembagian kelas dan Renjana dapet kelas 10 IPA-1, kalau Samudra dapet kelas 10 IPA-1, yapp mereka sekelas knp bisa? ya bisa lahh, kalo di tanya gmn hati Renjana sekarang? senang lah pasti sekelas sama crush, wkwk
MPLS DAY 3 SELESAIII
Halo, makasih yaaa yg udh mau baca book ini sorry bgt klo ada kata2 yg aneh atau kurang tepat karena ini book pertama aku jdi masi belom terlalu terbiasa sorry juga klo ada typo yaaaa, oiya itu di atas kebanyakan Renjana ngomong dalem hati karena ceritanya Renjana tuh anak introvert guyss hehe, yowes makasih yaaaa yg udh baca
KAMU SEDANG MEMBACA
First love dia adalah aku
Random"Aku baru pertama kali pacaran Ren" -Samudra "masa?" -Renjana