Sore itu sepulang dari bermain sepak bola Kutemui Ayah dan Mama sedang bersantai di teras rumah. Namaku Ryan, aku sekolah kelas 3 SMA. Aku anak tunggal dari Ayah dan Mamaku. aku hidup dikeluarga yang serba berkecukupan karena Ayah dan Mamaku Adalah seorang pengusaha. Ayahku pengusaha di bidang properti. Mamaku pengusaha di bidang fashion dan mempunyai butik. Aku memiliki tubuh yang tidak terlalu besar dan postur bahuku kecil. Kulitku bersih karena aku selalu merawat kulitku meskipun aku seorang cowok. Aku pun mengobrol sebentar dengan mereka lalu Mamaku menyuruhku untuk lekas mandi karena hari sudah menjelang petang.
"Rian buruan mandi udah mau malam" ucap Mamaku.
Aku pun mengiyakan arahan dari mamaku. "ya Ma, aku mandi dulu" Lalu aku pun bergegas untuk mandi.
Sebelum aku beranjak dari kursiku Mamaku bilang setelah mandi kita makan malam bersama. "Setelah mandi kita makan malam bersama" Kata Mamaku. Aku pun mengiyakan dan segera mandi. setelah mandi aku pun bergabung di meja makan yang di situ sudah ditunggu Ayah dan Mama. Setelah makan malam selesai kami pun Saling bercerita. Ayah pun teringat bahwa besok pagi hari Minggu ada undangan pembentukan panitia pernikahan dari keluarga Ayahku yaitu Pakdeku." Besok pagi ada undangan Rapat keluarga nih dari Pakde Yono, Sari mau nikah" Kata Ayah.
Mama pun hampir lupa kalau tidak diingatkan oleh Ayah bahwa besok pagi ada undangan pembentukan panitia pernikahan Kak Sari . " Oh iya Mama hampir lupa yah, untung Ayah ngingetin" Kata Mama.
Kak Sari adalah kakak sepupuku. Putri dari Pakde Yono dan Bude Yanti. Aku pun diundangi oleh Kak Sari. " Rian Besok pagi kamu ikut kan?" tanya Mama.
" iya Ma" Jawabku. Kami bertiga akan berangkat dalam undangan pembentukan panitia pernikahan tersebut. Ayah, Mama dan Aku bersepakat datang besok pagi setengah jam sebelum acara dimulai. "Kita berangkat lebih awal besok pagi"Kata Ayah.
cerita selengkapnya bisa dibaca di karyakarsaku yaa... semoga suka...
https://www.karyakarsa.com/REYANA06/kebaya-untukku
KAMU SEDANG MEMBACA
Kebaya Untukku
FantasyKisah Rian , seroang laki-laki yang gemar bermain sepakbola serta rajin berolahraga tiba-tiba di minta oleh keluarga besarnya membantu menjadi panitia pernikahan dan di dukung oleh Mamanya untuk menjadi salah satu dari panitia pernikahan keluarga...