TYPO BERTEBARAN ⚠️⚠️
sebelum nya aku ingetin sebaiknya baca ini pas malam, karena mengandung 18+😭🙏🏻Happy Reading everyone
Malam pun tiba mereka sudah berada di kamar mereka masing-masing, waktu ini adalah waktu yang pas buat jaehyun dan taeyong berduaan.
Jaehyun "sayang kamu gk mau nambah baby lagi? "
Taeyong "engga dulu deh mas"
Jaehyun "nambah satu aja lagi sayang"
Taeyong "iya kapan kapan aja mas"
Jaehyun mendekati Taeyong dan dia pun mengecup bibir istri nya itu,Taeyong pun membalas ciuman dari sang suami nya itu, kini mereka saling bertukar saliva, tangan jaehyun itu pun mulai meraba dada sang istri nya,dan taeyong pun langsung berada di bawah kekangan jaehyun, mereka masih saja melakukan ciuman yang sangat panas itu, hingga taeyong kehabisan nafas, setelah taeyong merasa lumayan mendapatkan pernafasan yang banyak jaehyun pun membuka seluruh pakaian yang taeyong gunakan dan juga pakaian ia sendiri.
Jaehyun langsung saja menghisap punting pini milik taeyong, dan yang punya itu pun merasakan geli dan hangat dari mulut jaehyun.
Taeyong "ahh g-geli mass"
Jaehyun "shutt diam dulu sayang"
Jaehyun mulai mengecup leher putih itu, dan memberikan kissmark di leher putih taeyong.
Jaehyun "sayang nanti kalo sakit cakar aja aku"
Taeyong "iyaaa mass"
Sebelum memasukkan penis nya jaehyun lebih dulu memasukkan satu jari nya ke lubang taeyong.
Jaehyun "ohh lubang yang sudah lama tidak ku kunjungi, apakah dia sempit kembali"
Perlahan jaehyun memasukkan jari nya itu ke dalam lubang taeyong, jaehyun "ahhh ternyata sempit lagi dia", taeyong " ahhh mass sa-sakitt"
Jaehyun "sabar sayang ini masih pemanasan"
Jaehyun terus saja memaju mundurkan jari nya itu kini ia menambah menjadi dua jari yang masuk ke dalam lubang taeyong.
Setelah permainan menggunakan jari itu selesai jaehyun langsung mengambil pelumas di dalam tas, karena lubang taeyong yg sempit, jdi ia harus menggunakan sedikit bantuan pelumas.
Jlebb
AKHHHH!!! MASS SAKITTT
Jaehyun "sabar sayang, lubang mu shhh-sempit lagii"
Taeyong "pelan pelan mass sakittt"
Jaehyun "iya sayanggg"
Jaehyun pun perlahan-lahan memasukkan penis nya itu ke lubang taeyong, hingga penis itu tertanam sempurna di lubang taeyong.
Setelah penis jaehyun masuk dengan sempurna di lubang taeyong, jaehyun langsung memaju mundurkan pinggul nya, "Ahhh nikmat sekali sayang" kata jaehyun.
Taeyong "ahhhh pelan masss"
Jaehyun "iya sayangg, lubang mu hangat sekali sayang"
Desahan dan juga bunyi kulit yang saling bertabrakan kini memenuhi ruangan mereka,mereka sangat menikmati nyaa.
Taeyong yg sudah cum berkali kali namun jaehyun satu kali pun belum,
Jaehyun "sayang aku mau keluar, akhhhhh"
Jaehyun pun mengeluarkan spermanya itu di dalam lubang taeyong, lubang kecil itu tidak cukup menampung sperma jaehyun yang banyak itu, sehingga sebagian sperma itu mengalir ke seprai.
Taeyong yang sudah lemas dan tidak sanggup untuk berdiri ia pun tertidur dengan keadaan tanpa busana, begitu juga jaehyun, mereka saling berpelukan dan langsung menuju ke alam mimpi.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Segini aja dulu ya, puasa soal nya 😭😭, dosa bantu tanggung ya sayang sayang kuu😘, btw maaf udh lama gk up, author ganti HP dan lupa sandi pas login wp jdi bru bisa login sekarang.
Maaf juga kalo gk nyambung soal nya gk pandai nulis adegan begituan 😭😭, tunggu bab selanjutnya yaa sayang kuuu