page 1

12 2 1
                                    

Seorang gadis berumur 16 tahun yang baru saja selesai dari rutinitas paginya yang sedang bersiap menuju sekolahnya, kini gadis itu sedang berlari menuruni tangga untuk menemui sang papa

"Morning paa"

"Morning too" jawab sang papa

Gadis yang di ketahui bernama Reva tersebut mempout kan bibirnya sebab papanya yang sibuk dengan laptop miliknya

"Kenapa sih pa, papa selalu sibukk terus sekali kali sperhatiin Reva.. " cicitnya

"Astaga Reva, papa kerja buat kamu rev, oh iya habis ini kamu UAS kan? Belajar yang bener contoh kak Varell hasilnya bisa memuaskan, jangan ulangin hasil kamu waktu SMP dulu, paham?! "

"Ish, iya paa tapi kalo hasil ujiannya Reva memuaskan, Reva di kasih reward kan pa? "

"Iya, asalkan hasilnya memuaskan Rev"

"YESSS, nah kalo gini Reva jadi semangat belajarnya pa"

"Yasudah cepet berangkat nanti telat loh, kak Varell udah nunggu di depan"

"Iya pa, yaudah Reva berangkat dulu, bye! "

[Cup] Reva mencium pipi ayahnya-- MR. Ganend lalu pergi menuju halaman dan menemui sang kakak Varel yang sedari tadi sudah menunggunya sejak lama

"REV! KAKAK DI SINI! " panggil sang kakak yang berada di luar gerbang rumah tersebut.

"Ayo kak Val! berangkat"

"Pake helm dulu yang bener, gitu aja gk bisa rev rev" ucap Varel sembari memakaikan Reva helm pada kepalanya, yang di balas senyuman pada sang Empu akhirnya mereka pun berangkat menuju SMA FAVORIT DHARMAWANGSA bersama sama, namun melewati gerbang belakang agar cepat ke parkiran sekaligus memprihatinkan hubungan saudara mereka. .

Hingga akhirnya mereka berdua berpisah lalu menatap layaknya orang asing di sekolah itu, karena memang Varell termasuk cowok populer di sekolah SMAFDHA itu, dan takut jika terjadi kesalah pahaman jika ia dekat dengan adiknya ini..,selang beberapa lama kemudian Reva pun sampai di kelasnya dan langsung duduk di bangkunya lalu teman Reva mengejutkan Reva sehingga membuat sang empu terperanjat.

"REVA!!"

"@#;&$_#+JSUDG!!"

"Lo ngomong apaan Rev?"

"KAGET ANJING!"

"EHEHEHEHEHE,maaf Rev"

"Dasar Ailee!"

Saat Reva hampir mencubit Ailee sahabat nya namun suara sahabat nya yang lain menyeruak di indra pendengaran mereka ber2.

"AAAAA REVA , AILEEEE!!!"

BRUKKK!

"KECI!!!!! " Pekik mereka ber2

"EH SESEK ANJIR" eluh Ailee

"CI UDAH CI! ERAT BANGET PELUKAN LO! SESAK NAPAS GUE, CI! " balas Reva

"GUYS!!, You know?! Gue Masuk agensi halu! AAAKHH!!, TERUS! gue di ikutin lomba antar agensi and gue pemenangnya! " jelas Ailee

"Ohh, congrast ya"

Seketika Gadis yang memiliki paras cantik itu termurung karena reaksi sahabatnya sangat tidak memuaskan..

"Cuman gitu doang?, ah! Gk asik.. "

Ailee dan Reva pun menghela napas lalu tersenyum. "BENERAN?! WAHHH CONGRAST YA CI!!" ucap Ailee dan Reva antusias.
Keci yang melihat itupun tersenyum bahagia karena memang merekalah yang bisa membuat kecil bahagia setelah orang tua keci..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 02 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝐿𝑢𝑘𝑎 𝑑𝑎𝑛 𝐾𝑒𝑛𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛𝑛𝑦𝑎 | 𝐁𝐘:𝚇𝚔𝚢𝚟𝚕𝚢𝚗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang