P1

1K 75 10
                                    

Dimulai dengan kisah Jeane Victoria Ramadhani yang duduk di kelas XI B, Jeane adalah anak nakal tetapi pintar disemua mapel, Jeane jarang bergaul dengan teman kelasnya teman Jeane kebanyakan senior kelas XII, wajar Jeane nakal karena temannya kebanyakan senior.

Tanpa lama lama mari saja kita mulai...

CERITA PUN DIMULAI

Jeane pun terbangun dipagi hari dengan situasi telat, Jeane yang sudah terbiasa telat hanya menganggap itu hal biasa saja, Jeane pun langsung pergi ke kamar mandi untuk mandi...

Setelah mandi Jeane memakai pakaian sekolahnya, diawal emang rapi tetapi jika sudah sampai di sekolah pakaian Jeane berantakan seperti tidak disetrika...

Jeane pun turun kebawah untuk sarapan, dipagi hari pun Jeane disambut oleh Mamah dan papah nya.

"Makan dulu Jean jangan langsung pergi" Ucap Anin

"Oke mak" Ucap Jeane

Jeane pun makan ditemani oleh papah nya yang siap siap mau pergi berangkat pergi kerja...

"Jen gimana sekolah enak ga?" Tanya Eli

"Kenapa?, bapak mau sekolah lagi emang?" ucap Jeane

"Boleh aja sih cuman terhalang umur aja" Ucap Eli

"Udah tua pah sadar sadar" Ucap Jeane

"Papah juga tau kalikk" Ucap Eli

"Oh ya Jeane udah selesai makan, Jeane pergi dulu ya pah, mah" Ucap Jeane

"Iya hati hati ya" Ucap Anin

"Iya mah" Ucap Jeane

Jeane pun langsung kegerasi untuk mengambil motor milik nya...

Jeane pun sampai disekolah dan hampir gerbang sekolah tertutup tapi untung saja Jeane masih bisa masuk kedalam..

Jeane pun masuk memarkirkan motornya,setelah memarkirkan ia pun masuk tetapi ia langsung di hadang oleh teman seangkatannya yaitu Alya Amanda...

"Eitss mau kemana lo?" Ucap Alya

"Gue mau ke kelas jangan halangin jalan gue" Ucap Jeane

"Sebentar, gw mau cek atribut sekolah lo dulu" Ucap Alya langsung mengecek Jeane.

Yaps benar saja Alya amanda adalah ketua OSIS di sekolah yang setiap hari mengecek atribut siswa/siswi disekolah, Alya dikenal sebagai ketua OSIS yang dingin banyak cowo mengejar dirinya tetapi Alya tidak mau pacaran...

Alya pun mengecek atribut Jeane ternyata Jeane lupa memakai ikat pinggang, dan Alya reflek menyakan Jeane kemana ikat pinggang nya ..

"Ikat pinggang lu kemana?" Ucap Alya

"Gue lupa bawa" Ucap Jeane

"Kenapa lu lupa bawa,lo tau ga hari ini upacara" Ucap Alya

"Gue males make nya" Ucap Jeane

"Kalo Lo males kenapa lu sekolah" Ucap Alya

"Udah deh Lo banyak bacot tau ga sih" Ucap Jeane

Lovers Or Enemy (JenAl)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang