*Seven male Dreamers*
Saat Bagaskara dan Chandra kembali kedalam Aula, Chandra pergi untuk melanjutkan tugasnya dan meninggalkan Bagaskara.
"Bagas, kamu duduk aja dulu ya. Saya mau ngelanjutin tugas saya dulu, banyak-banyak berbaur biar dapet teman jangan diem aja ok" Lalu pergi meninggalkan Bagas.
Bagas menghela nafas kesal
"Huft, males banget berbaur yakin deh mereka tuh pada sombong, tau gini mending ngambil home schooling aja" lirihnya kesal."Home schooling itu gak enak" ucap seorang anak laki-laki yang lalu duduk di sebelah Bagas.
"Hai, gue Dewana siswa baru jurusan biologi" ucap nya.
_Dewana Lembayung_
Sambil menyeringai Bagas menjawab
"Oh haii, gue Bagas siswa baru jurusan biologi juga" sahut nya."Wah sama, oyah Bagas ucapan Lo tadi gue gak setuju banget, kenapa karena Lo itu harus banget buat bersosialisasi dengan banyak orang, emang Lo gak suntuk apa diem di rumah, home schooling itu ngebosenin ege" ucap Dewana.
"Setidaknya gue bisa tenang , gue males banget buat banyak berbaur sama orang-orang kaya gue tau gue gabisa" jawab Bagas.
"Ini Lo bisa, gue juga dulu kaya gitu cuma seiring berjalannya waktu gue jadi suka berbaur dengan banyak orang, kaya hidup tuh berwarna kalau kita banyak teman" ucap Dewana.
"Iya sih tapi"
"Gausah tapi-tapian udah sekarang Lo jadi teman gue, gue juga belum punya kenalan disini jadi it's okelah kita temanan aja" kata Dewana.
Bagaskara tersenyum dia merasakan ada kebahagiaan yang tiba-tiba datang di hidupnya, pasalnya dia baru kali ini mendapatkan teman.
Disaat mereka sedang berbincang asik Chandra beserta anggota OSIS lainnya mengumumkan bahwa siswa dan siswi SMA STARGLOBE harus berjalan ke lapangan berkelompok dengan masing-masing kelompok terdiri dari tiga orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seven male Dreamers
قصص عامةAnyyeong aku anizhayulianti... Jangan lupa sambil baca sambil follow juga🤭 Vote and coment nya kencengin ya beib 😍 Ketujuh pria hebat ini yaitu Chandra, sandyakala, Bagaskara, Jenggala, Dewana, Sendandika, dan Aksara adalah anak yang memiliki luka...