‧͙⁺˚*・༓☾ ALAS PATI ☽༓・*˚⁺‧͙
Akhirnya mereka pun pulang ke rumah ke esokan harinya, mereka pulang ke rumah masing-masing untuk membersihkan diri dari sisa-sisa cipratan dari darah terlihat Apo tengah membuang jaket yang sudah dia pakai saat di Alas Pati. Apo sempat kebingungan dan ketakutan saat mengingat tragedi makam itu jatuh karna Mita menaikinya. Ia pun menepis jauh-jauh rasa takutnya, Apo beranjak duduk di kursi belajar nya dan membuka laptop dan menyetel salah satu lagu yang bisa membuatnya sedikit membaik.
________________________
Di sisi Mile
Mile sendiri sedang melihat vlog yang dia buat di atas makam tersebut dengan raut wajah sedih, dan takut.
"Gua coba melupakan kejadian kemarin. Gua harap kejadian kemarin nggak pernah terjadi, dan hanya mimpi." Gumam Mile merasa bersalah sembari melihat semua foto dan video yang ia ambil saat kejadian kemarin.
"Alas Pati. Alas yang artinya Hutan dan Pati artinya adalah Mati. Kenapa harus di nama kan seperti itu? Hutan kematian ya?. Kenapa semua orang di larang datang kesitu." Mile bertanya tanya pada dirinya
sendiri.Mile menyetel ulang vlog yang dia ambil. Dia menangis karna menyesal. Saat Mile sedang membuat sound, tiba-tiba ada suara aneh yang membuat Mile terkejut. Mile melihat kebelakang dengan cepat, dia mengambil microphone di dalam lemari.
__________________________
Apo mematikan laptop nya dan membaringkan tubuhnya ke tempat tidur, tak lama kemudian Apo di telfon oleh Jeff namun dia menghiraukan nya, hingga Apo sudah memejamkan kedua matanya tiba-tiba pintu kamarnya terbuka sendiri. Figura berputar,lampu rumah mulai mati, kursi di ruang makan maupun ruang tamu bergerak sendiri tanpa ada seorang yang menggerakkan nya.
Keesokan harinya, pembantu di rumah Apo kembali membersihkan rumah yang berantakan akibat kursi berjatuhan di mana-mana, saat akan membenarkan posisi figura yang miring tiba-tiba figura itu bergerak sendiri hingga membuat pembantu itu terkejut.
"Den... Saat den Apo baru pulang dari jalan-jalan kemarin, kaya ada yang ngikutin den Apo deh." Ujar pembantu itu kepada Apo.
"Maksudnya bik?." Tanya Apo yang sedang menuruni tangga.
"Yaaa itu den... Kaya ngeberantakin rumah ini den." Apo melihat sekeliling, dan benar kondisi rumah sangat berantakan, figura miring kemana-mana dan kursi yang berada di dapur berjatuhan. Karna merasakan hawa yang menakutkan Apo berjalan keluar meninggalkan rumah nya. Apo harus pergi ke kampus
____________________
Di rumah Mile, saat dia turun dari tangga seperti ada yang mengikutinya seperti sosok perempuan
Yang mengenakan baju putih.____________________
Apo sudah sampai di kampus, dia melihat Jeff dan langsung berbalik arah untuk menghindari dia, namun sayang nya dia menabrak Mile, hingga buku Mile berjatuhan.
"Eh gua mau ngomong penting sama kalian." Ujar Mile di belakang Apo.
"Nggak ada yang perlu kita omongin." Jawab Apo lalu melangkahkan kakinya, meninggalkan Mile dan Jeff di sana.
Mile pun sama hal nya melangkahkan kaki meninggalkan Jeff di sana, Mile mulai menaiki tangga dan mulai mengambil microphone. Dia mengarahkan microphone tersebut ke atas. Dia mengikuti suara tersebut dan saat hendak berbelok , seperti ada anak perempuan melewati dirinya, Mile terkejut dan menolehkan perhatian nya ke arah tembok.
_____________________
Apo di kelas rupanya, hanya memandang kan perhatian nya ke bawah dan melamun. Saat dia mengarahkan pandangannya ke jendela ia melihat sesosok hantu berpakaian putih yang berlumuran darah. Teman Apo yang duduk di samping nya merasa heran, setelah nya Apo kembali mengarahkan pandangannya ke arah jendela ternyata hanya cleaning services, yang sedang membersihkan jendela.
Apo bangun dari duduk nya dan berjalan keluar kelas, dia selalu melamun saat berjalan, Handphone Apo bergerak sendiri hingga terjatuh. Apo hendak mengambil handphone nya. Ia melihat dari bawah meja dia melihat seperti ada seorang anak perempuan yang sedang duduk, dan saat dia melihat ke atas ternyata itu hanya teman sekampusnya.
__________
Taraa double update yaa jangan lupa tinggal kan jejak
KAMU SEDANG MEMBACA
Alas Pati [TAMAT]
HorrorApo bersama keempat teman nya Mile, Jeff, Raya, dan Mita nekat pergi ke daerah hutan angker yang di kenal dengan nama ALAS PATI. Sebuah kawasan hutan mati, demi membuat video dokumentari tentang perkuburan aneh yang berada di dalam hutan. keinginan...