ep3 perih 21+

15.9K 58 1
                                    

Pranata :"sayng kamu sudah basah  bagai mana kalau kita lanjut memenuhi selanjutnya sayng "

Dengan senyum devilnya dia membuka selangkangan ayy dan berada ditengah tengah nya. Penis pranata sudah tegak dari tadi dan siap menerobos keperawanan ayy yang begitu menggoda dari dulu.

Ayy :" Jangan hiksss om jangan ayy gk mau lepashsss om hiks hiks"

Tanpa menghiraukan tangisan ayy penis pranata sudah siap ancang ancang masuk dan benar baru setengah penis pranata masuk ayy sudah menangis sejadi jadi nya akibat perih di vagina nya yang amat amat terasa seperti di belah. Dan dengan hentakan satu kali lagi penis pranata masuk seutuhnya kedalam milik ayy. Dibarengi dengan darah segar yang merembes keluar di antara milik ayy dan pranata

Pranata :" Akhhhh shitttt enak sekali milikmu ayy rasanya milik ku di remas dengan lembut dan nyaman ah"
Ayy :" Hiks hiks sakitsss omm lepashhsss inn. Ahhssss om keluarin sekarang. Ayy gk mau hiks hiks hiks"
Pranata :"tahan sayang ini hanya sebentar setelahnya kamu akan merasakan enak yang luar biasa "

Sambil terus menenangkan ayy dengan ciuman dan cumbuan tangannya di gunung kembar ayy yang kenyal dan lembut itu memberi kan rangsangan kepada  ayy agar teralihkan dari rasa sakit di vagina nya. Perlahan pranata menggerakkan pinggulnya secara perlahan dan tempo yang berirama namun kemudian dia menjadi bringas dan kasar keluar masuk kedalam milik ayy hingga membuat dua payudara ayy bergoyang indah. Hal itu tidak dibiar kan oleh pranata dia kemudia menyusu pada ayy dengan sangat rakus sambil tangan nya meremas remas payudara yang lainnya. Ayy hanya bisa menangis karna menahan nyeri . Perih dan sakit miliknya yang di tumbuk terus menerus oleh pranata dengan kasar , dalam, dan bringas nya.

Ayy :"omhhhs ampunnss sssakitt omss. Ahh ahh ahh uh ahh udahsss hiksss hiksssss"
Pranata :" Panggil aku sayang ayy. Dan kamu tau kamu begitu sangat nikmat sayang dan terus mendesahlahh syang suaramu begitu menggodashhh"

Ntah sudah berapa kali ayy keluar namun pranata belum juga akan mengeluarkan spremanya.
Sampai akhirnya pranata akan keluar dan dia semakin mempercepat gerakan dibawah sana sampai menimbulkan suara yang cukup nyaring. Dan tubuh molek ayy pun sampai ter pental pental akibat ulah pranata. Dan sampai akhirnya pranata akan meledak

Pranata :" Arggg Terima ini sayang kamu harus jadi milik. Ku dan hamil anak ku arghhhhhhh"
Ayy :" Janganhhh didalam om ah ah ayy gk mau hamil ssssss ahhhhhhhhhhhhhh"

Pranata menembak kan cairan nya di dalam rahim ayy dengan sangat dalam menekanya. Ayy pun merasa rahimnya penuh dan hangat seketika. Kemudian pranata mencium kening ayy dan melumat bibir ayy namun dengan posisi milik.nya yang masih berada didalam. Milik ayy. Mikiknya merasa nyaman  didalam sana yang lembut dan hangat....






Komen donk wkkwkwkw biar autornya semngat lagi yawkwkwkk

Perangkap OmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang