16. Koyok Essential Oil

1 0 0
                                    

*Efek minyak atsiri or Essential Oil ATOMY*

KOYO ATOMY
Ada empat karakteristik ~

Satu, mengandung Teknologi Lightwave 9 mikron, *dapat menembus 6 cm di bawah kulit*, langsung ke situs peradangan tendon yang dalam. (umumnya koyo yg ada di pasaran hanya 1 cm lapisan kulit, rasa panas saja).

Kedua, mengandalkan teknologi gelombang cahaya untuk *melancarkan sirkulasi darah*.

Ketiga, *non-farmasi atau bahan herbal alami*, bahan-bahan minyak atsiri, tidak ada bahan obat Barat, dapat digunakan untuk waktu yang lama; (tambalan yang tersedia secara komersial sebagian besar disintesis secara kimia atau mengandung steroid obat barat, tidak dapat digunakan untuk waktu yang lama).

Keempat, *analgesik or pereda sakit* dari kepala sampai ke kaki,  sakit dimana  itu ditempel di sana ~

1. Sakit kepala: Letakkan koyo (tanpa membuka stiker) bag koyo yg ada gambar titik2 menghadap ke rambut atas kepala.. Pegang selama 30 menit agar terasa nyaman dan aktifkan sel-sel otak.

2. Mengobati rasa sakit dan kelelahan mata: Tutup mata Anda selama 30 menit dan segera menenangkan (Catatan: Jangan merobek tempat lengket saat menggunakan).

3. Rhinitis: Potong sedikit hidung untuk memperbaiki sinusitis.

4. Sakit tenggorokan: Tempelkan tenggorokan untuk mengobati amandel, kelenjar getah bening, dan kelenjar tiroid.

5. Bronkitis: melekat pada timus selama 4 jam.

6. Perut kembung: menempel pusar.

7. Nyeri haid: tempel 7 cm di bawah pusar.

8. Sering buang air kecil, kelemahan kandung kemih: tempel Guanyuan.

9. Nyeri lutut, artritis degeneratif: bagian depan dan belakang yang besar.

Bahan:
ㄧ ekstrak akar2an Phillipines
Minyak esensial mint
Minyak atsiri kayu putih
Minyak pohon hijau musim dingin

Kemasan:
1 box =10 pack (@5lembar koyo besar per pack)

#AYOSEBARKAN KEBAIKAN  ATOMY
#AYOAYOBISA

#AYOSEBARKAN KEBAIKAN  ATOMY #AYOAYOBISA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ulasan Produk Kesehatan Atomy ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang