Hubungan Gelap
"Kenapa sih daritadi senyum-senyum sendiri." Tanya jaehyun yang melihat sang istri tengah senyum-senyum sembari melihat handphone nya.
Dirinya baru saja selesai mandi setelah pulang dari kantor tempat nya bekerja sebagai karyawan.
"Enggak, ini aku liat video-video lucu.
Coba liat deh."
Taeyong menunjukkan video lucu pada jaehyun.
Sedangkan jaehyun hanya kebingungan, karena video yang ditunjukkan taeyong tidak lucu bagi nya.
"Dih aneh, receh banget kamu tuh." Celetuk jaehyun yang kini membuka lemari baju.
"Aku mau pergi main bola, mau ikut?" Tawar jaehyun yang kini mengambil baju dan celana olahraga nya.
"Gak deh, aku lagi males." Jawab taeyong yang langsung berteriak dalam hati, ia lupa kalau hari ini biasanya jaehyun main bola dan kadang meninggalkan nya sendirian di dirumah kontrakan ini sampai larut malam.
"Uang kontrakan kita mana yang? Udah ada kan?" Taeyong tiba-tiba mengingatkan jaehyun tentang uang kontrakan yang akan jatuh tempo sebentar lagi.
"Tenang sayang, itu ada dalam tas.
Besok aku kasih ke pak chanyeol." Sambil memakai celana dalam nya, jaehyun sudah tenang karena memang uang rumah sudah ada.
Jadi tidak perlu dipikirkan lagi.
Taeyong pun menarik nafas syukur, "Oke deh kalo gitu."
Lalu lanjut menyambung chatan nya dengan seorang brondong yang tak lain sama-sama mengontrak rumah di sebelah nya.
Bernama Lee Jeno.
Brondong yang sedari dulu menggoda nya, sampai akhirnya ia luluh dan sering ngentot dimana-mana.
Tanpa sepengetahuan jaehyun.
Jeno mengontrak bersama sang adik kandung bernama eric.
Ditempat om chanyeol juga.
Berawal dari ketengilan jeno yang sering menggoda taeyong.
Berakhir sering mengirimkan pap kelamin satu sama lain, sudah berjalan 5 bulan dan taeyong baru menikah dengan jaehyun 11 bulan.
Jeno yang tinggal di tempat chanyeol lebih dulu, mengetahui ada penghuni baru yang tak lain jaehyun dan taeyong.
Dan pada hari pertama pun jeno sudah mulai menggodai taeyong.
Dan yang membuat taeyong tersenyum diawal tadi tak lain adalah topik pembahasan nya bersama jeno di WhatsApp dan bukan tentang video lucu yang taeyong tampakkan ke jaehyun.
Tring!?
Notifikasi jeno mengirimkan foto berbunyi, tanpa ragu taeyong membuka nya dan terpampang lah kontol brondong berurat jeno.
Glek
Taeyong menelan ludah melihatnya.
"Sayang, aku berangkat main futsal ya."
Suara jaehyun langsung membuyarkan fantasi taeyong akibat menontoni foto kontol jeno.
"Iya sayang."
Taeyong berdiri dan menghampiri jaehyun, berciuman sekilas lalu menyaksikan kepergian jaehyun menggunakan motor dari halaman rumah.
Tanpa berlama-lama taeyong langsung memberikan kode pada jeno, dengan mengirimkan pesan.
"Jaehyun lagi main futsal nih, aku sendirian dirumah."
YOU ARE READING
Kontrakan Om Duda
FanfictionKontrakan Om Duda, adalah rumah kontrakan milik chanyeol atau sering dipanggil dengan om duda. Memiliki lahan dan uang yang cukup, chanyeol memulai usaha kontrakan nya sudah lama dan ia juga tinggal di sana, yaitu rumah kontrakan yang paling besar d...