PROLOG

14 3 0
                                    


Hello semua ini book pertama sin, jadi maaf ya kalo ga nyambung+ga seru soal nya masih pemula aku mah 😓🙏
______________________________________



Jika saja aku tidak tertinggal rombongan ku, aku tidak mungkin tersesat, aku lelah,lelah sedari tadi berjalan tak tentu arah, hari mulai gelap, aku sudah putus asa, jujur saja Aku sangat takut kegelapan, di tengah ketakutan ku, aku tak sengaja melihat rumah di sana. Rumah? Rumah tua di tengah hutan? Siapa yang berani tinggal di tengah hutan menyeramkan ini? Ah! Aku tidak peduli siapa tau dia bisa membantu ku keluar dari sini, tak berpikir lama lagi aku segera pergi ke rumah tua itu namun, seperti tidak ada orang? tidak mungkin rumah ini kosong, rumah nya sangat terawat, dan terdapat lilin kecil yang menerangi nya.
Aku sudah mengetok pintu nya beberapa kali namun tak ada jawaban sama sekali seperti nya pemilik rumah ini sedang keluar.
Saat aku dorong pintu nya ternyata tidak terkunci, aku tak berani memasukinya tidak sopan kan jika masuk ke rumah orang lain tampa sepengijinan pemilik nya?, tapi tidak ada pilihan lain, di luar sangat dingin. Dengan segala keberanian ia memasukinya dan duduk di sofa berniat menunggu sang pemilik rumah ini datang, namun...

Seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun yang memiliki wajah tampan tetapi juga cantik? memiliki mata berwarna tosca dan bulu mata yang lentik menghiasi mata nya, body bagus, pinggang ramping dan kulit yang putih mulus, dengan rambut berwarna merah bata dan memiliki poni seperti dora tapi senantiasa di sisir nya ke belakang.

ITOSHI SAE

ITOSHI SAE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Di sebuah istana ALXAS tentunya di alam lain, pangeran istana berisih keras untuk masuk ke dunia manusia tapi tidak di setujui oleh baginda raja dan ibunda ratu, alasan nya dunia manusia sangatlah berbahaya bagi kaum vampire apalagi jika terkena sinar matahari.
Kenapa sang pangeran ingin sekali ke dunia manusia? ya, karna ia ingin sekali merasakan darah manusia, ia sudah muak di beri minum darah hewan.
Tapi sang pangeran tidak mendengar kan nya, dia diam-diam mengambil buku yang terdapat mantra portal dunia manusia, setelah berhasil membawa nya ia membaca isi buku itu sambil mempraktikkannya, tak di sangka itu berhasil?!
Dengan cepat ia memasukinya saat masuk ia berada di tengah hutan yang gelap, dan portal itu langsung menghilang begitu saja dan tidak membawa buku nya?? Ah tidak dia menjatuhkan nya, jadi? Bagaimana ia bisa kembali? Ya dia sih bodo amat, toh dia sudah berada di dunia manusia dan bisa meminum darah manusia sepuasnya.

Rumah tua yang ukurannya sedang terdapat di tengah hutan dengan desain yang unik, siapa pemilik rumah tua itu? yah... itu milik sang pangeran, ia telah tinggal di dunia manusia sekitar seribu tahun lebih, bagaimana dia bisa hidup selama itu? ingat dia itu vampire, vampire bisa hidup beribu-ribu tahun lamanya.
Tetapi umur nya saja yang tua, wajah nya sih tetap seperti anak muda sekitar dua puluh tahunan

Pada suatu malam, saat dia pulang habis memburu, tak ia sangka ada manusia sedang duduk di sofa lantai bawah, "manusia?" mata yang sudah memerah gigi taring nya siap untuk melahap tampa menunggu lama lagi ia menyerang dari belakang dan langsung menghisap nya

"tunggu rasa darah manusia ini sangat manis" batin nya

Seseorang dengan berbadan kekar otot-otot yang terpampang di tubuh nya, bahu yang lebar, tubuh nya yang tinggi, kulit putih pucat, memiliki taring, berambut hijau tua, warna mata tosca/merah jika melihat santapan nya, status vampire

RIN

Apa kalian percaya bahwa vampire itu ada? atau sekedar mitos?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Apa kalian percaya bahwa vampire itu ada? atau sekedar mitos?

you are only mine [vampire]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang