Hai, aku ai. Aku sekarang tinggal di salah satu apartemen mewah di kota J. Sendiri? Gak lah. Aku sama Mommy aku. Namanya Mommy Ave (buat yg udah baca sebelumnya pasti udah tau ya kaaan) buat yg belum tau, dia sugar mommy aku. You know lah, yep aku lesbian. Sahabat aku dan pacarnya udah hijrah ke Malaysia. Dan sekarang aku sama Mommy Ave. Hari ini aku mau ke salah satu mall. Mommy Ave mau ngajakin belanja lingerie. Cuaca panas, ngajakin beli lingerie dan mommy sengaja gak pakai celana dalam karena cuaca panas. Kurang menantang gak tuh....
Mommy Ave nyetir sambil sesekali usap usap paha aku yg duduk posisi sila di mobil.
"Ai, nanti sekalian kamu beli lingerie atau dalaman kamu ya. Pilih aja sesuai keinginan kamu."
"Loh bukan nya mommy yg mau beli ya? Kok ai juga?"
"Gak papa sayang, sekalian aja ya. Pasti kamu juga butuh daleman sama lingerie baru kan," hmm iya deh lumayan kan, sekalian dibeliin mommy hehe
"Iya deh mommy,"Skip time kita udah sampai di basement mall. Tapi pas mau keluar dari mobil hp mommy bunyi. Dan mommy ngurungin niat buat keluar dari mobil. Ternyata client nya mommy. Yaudah deh aku terpaksa juga stay di dalam mobil. Tapi kalau dilihat lihat sih aku daritadi sange sama penampilan mommy. Posisi duduk mommy sekarang agak rebahan karena kursi mobil mommy emang sengaja di turunin sedikit, terus toket mommy juga pentilnya ngejiplak banget di kemeja putih mommy. Duh pengen banget... Ah bodo amat.
Pelan pelan aku pindah ke badan mommy, aku tekan kursi mommy biar makin posisi rebahan. Mommy jelas kaget tapi masih sambil telponan. Aku angkat kaki mommy biar ngangkang, aku bisa ngeliat memek mommy yg agak basah pink merekah. Pas banget mana memeknya gundul tanpa bulu. Aku buka labia memek mommy, aku ludahin pelan memek mommy aku jilatin memek mommy. Awalnya yg tangan mommy satunya pegangan kursi jadi pegang kepala aku. Aku makin sedot sedot itil mommy.
"Ah.. B-baik pak, nanti kalau sudah selesai s-saya kirimkan file pdf nya ke bapak. S-saya pamit dulu ada hal mendesak lain nya," iPhone mommy langsung dilempar ke kursi sebelah dan langsung ngebuka kemeja mommy.
"Sshhh ai nakal banget ya, mommy baru telponan udah serang memek mommy ya. Ssshh aaahh enak sayang, terus isep itil mommy sayang. Memek mommy udah gerah pengen dijilatin kamu," aku ngedongak liatin memek mommy, sesekali aku gigit renggang itil mommy. Aku ludahin terus aku sedot lagi memeknya. Tanganku sesekali pelintir pentil mommy, aku mainin pentilnya sambil remas toket mommy.
"Oh fuck enak sayanghh, sssshh terus sayanghhh ahhh sedot terus memek mommy sayang. Makan itil mommy sayang, iyaaaah mainin terus pentil mommy... Aduh enakkk banget ai sayang ahhhh," sesekali dua jari aku masukin ke lubang memek mommy. Lidah aku mainin itil mommy, enak bener biji kacang memek mommy ini. Pinggul mommy gak berhenti maju mundur, aku rasain memek mommy mulai kedut kedut. Tanda mau klimaks.
"Iyaaaah mommy mau keluar sayang aahhh terus sayang ssshh jangan berhenti ai aaahh ayo makan memek mommy sampe enak sayang, sampe kamu puas sayang," aku makin sedot memek mommy sambil ku cepetin jari ku di lubang memek mommy, gak lama mommy sampe dan klimaks. Pejuh mommy lumer deh di jari dan keluar dari memek mommy. Aku jilatin pejuh memek mommy yg keluar sampe bersih. Cairan pejuh mommy yg dijari aku olesin ke pentil mommy, lanjut aku nenen bentar.
"Aaahh sayang makasih ya sayang, kamu sange banget ya? Nah ayo nenen bentar abis itu kita belanja ya sayang. Ai pinter deh, sayang nya mommy," aku dipangku mommy sambil mainin pentil mommy yg basah pejuh mommy. Sambil aku isep dan mainin pentil mommy di mulutku. Sensasi jilatin pentil mommy gak akan pernah bikin bosen. Enaaak banget, apalagi jilatin pentil mommy yg keras banget gini. Enak banget anjirrr.
Setelah 15 menit gue nenen akhirnya gue keluar dari mobil sama mommy. Kita langsung masuk mall dan ke store lingerie langganan mommy. Kita disambut manager dan 2 karyawan cewek di store itu.
"Selamat datang pelanggan setia ku. Wah sama ai juga toh, ayo mbak silahkan. Kok lama gak kesini," ucap manager store ke aku dan mommy.
"Iya ini aku lagi sibuk banget, ai juga lagi banyak kerjaan. Ada yg terbaru? Aku sama ai lagi mau cari cari disini."
"Ya pasti nya ada dong, ayo mbak silahkan. Saya dan Ve akan dampingi, dan alex kamu dampingi ai ya. Kasih tau yg terbaru di store kita ya."
"Baik bu, mari kak saya tunjukan koleksi terbaru kami."
"Ai sama alex ya, nanti mommy ada di sana ya."
"Iya mommy siap, ayo kak alex," akhirnya aku sama kak alex mulai ditunjukin beberapa model lingerie dan bikini terbaru.
"Nah ini ai, beberapa lingerie terbaru kita. Model yg ini juga bagus buat kamu, kulit kamu putih pasti keliatan kontras di kulit kamu."
"Yaudah kak aku ambil yg hitam sama merah ya. Oh iya aku mau liat koleksi bra nya dong kak."
"Oh boleh dong ayo ikut aku," begitu sampai di deretan koleksi bra, aku gak sengaja liat fitting room yg ada di store itu yg pintu nya gak ketutup, kak alex yg masih mondar mandir cari koleksi bra aku tinggal buat liat cela fitting room itu. Kaget banget, didalem fitting room yg emang agak luas itu ada mommy yg udah ngangkang, rok nya yg udah sebatas pinggang, kemeja nya dibiarin kebuka.
Memek nya lagi dijilatin sama bu manager tadi, dan pentilnya lagi diisep sama kak ve. Sesekali kak ve gigit keras pentil mommy ave yg bikin mommy makin keenakan. Gak selang lama kak ve diajak adu lidah sama mommy ave. Dan manager store nya sekarang lagi buka toketnya dan di gesek"in ke memek mommy ave yg udah becek banget. Tiba tiba mulutku ditutupin sama kak alex dan dibawa ke fitting room sebelah."Kak alex! Kan ai jadi kaget, eh itu di sebelah mommy aku lagi main sama kak ve sama bu manager tadi ya?"
"Iya ai. Gimana bikin panas kan? Aku ngeliat muka kamu tadi lucu banget. Udah biasa kok Tante Ave sama Ve sama bu manager juga main gitu. Dulu aku juga pernah main sama Tante Ave."
"Tapi apa gak ketahuan sama pelanggan yg lain?"
"Enggak ai. Jadi begitu Tante Ave dateng kita langsung tutup sebentar store kita. Dari luar pun kita matiin kaca kaca nya jadi gelap semua. Yah kita tau soalnya setiap ada Tante Ave kita semua akan puasin satu sama lain,"
"Oh gitu ya kak.... Berarti kak alex sekarang sange kah?"
"Kenapa? Ai sange?"
"Iya kak, coba deh kakak dengerin desahan mereka. Apa gak bikin sange,"
"Yaudah mau main sama aku gak, ai?"
Aku ngeliat body kak alex juga gak kalah juga sama mommy ave. Aku langsung ngangguk, kak alex duduk di fitting room dan aku duduk dibawah kak alex. Aku tumpuin kaki ku, aku mulai lepasin kemeja ketat kak alex. Dan ternyata kak alex gak pakai bra. Toketnya bulet banget putih dan pentilnya udah keras warna pink kecoklatan muda. Aku usap pelan pentil kak alex yg udah keras sambil liatin kak alex."Boleh sayang, makan pentil aku sepuas ai ya. Memek aku juga buat ai kok ini," kak alex langsung ngangkak dan lepasin rok ketat kak alex dan g-string kak alex. Memek nya yg bersih warna pink merekah dengan udah ada cairan memek nya. Kak alex udah basah juga.
Langsung aja aku jilatin pelan pentil kak alex sambil aku usap memek kak alex."Ssshhhh ahhh ai iya sayang ayo puasin aku ya. Fuck yaaah memek ku udah becek sayang," tanganku usapin memek kak alex yg udah ada lendir memek nya. Aku usapin itil kak alex yg udah bengkak. Aku ngeliatin wajah sange kak alex sambil ludahin pentil kak alex. Aku gigit renggang pentil kak alex. Pinggul kak alex yg reflek maju mundur pas dua jari aku yg mulai ngocok lubang memek kak alex.
Puas mainin pentil kak alex, aku langsung duduk didepan memek kak alex. Aku buka labia memek kak alex, aku ludahin biar makin becek. Aku mulai jilatin memek kak alex. Sambil jariku terus kobelin memek kak alex.
"Ssshhh terus iyaaahh gitu colok terus memek aku sayang ahhhh fuck lidah kamu jilatin itilku sayang. Gigit itil aku sayang aaahhh enak banget," aku yg denger desahan kak alex makin jadi dan brutal jilatin memek kak alex. Ditambah denger desahan mommy, kak ve sama bu manager. Pinggul kak alex makin maju mundur kelonjotan, aku sedotin terus itil kak alex sesekali aku gigit renggang terus aku ludahin memek kak alex. Makin aku cepetin kocokan jari ku. Gak lama memek kak alex pun keluar lendir nya. Lumayan banyak sampe badan kak alex negang, aku biarin lendirnya keluar leleh di memek kak alex. Jariku aku cabut dan aku duduk disamping kak alex yg masih negang badan nya dengan posisi ngangkang.
Aku olesin cairan kak alex ke pentilnya yg masih keras, aku isep dan sedotin lagi pentilnya sambil usapin itil kak alex yg masih banjir lendir memek."Ah makasih ya sayang, enak banget sedotan kamu sayang. Kalau main sama mommy ave, biasanya mommy ave yg mainin memek aku. Nanti gantian juga aku puasin mommy," aku cuma diem dan masih nenen dan jilatin pentil kak alex sambil dengerin teriakan desahan kak ve sama mommy ave juga bu manager.
Hari ini puas banget aku bisa sedot memek dua kali. Enak dan puas. Apalagi nenen gini pentilnya enak banget di mulut aku hehe------------------------
Thanks for support with vote and comment.
Don't report please. If you don't like this story, just skip🥺
KAMU SEDANG MEMBACA
daily ai
Randomcerita aku sama pengalaman aku. (please yg gak suka jangan di report. kalau gak suka skip aja okay🥺)