felix pov
"woy falak,bangun kagak lu!"
"awwww...sakit naa" gw kebangun dari tidur nyenyak gw gegara jaemin dakjal.
"eh falak..lu bilang hari ini mau ke rumah bayi yang bakal lo asuh!" ujar jaemin sambil nyonyor kepala gw.
" mwoo?jinjja?" gw awalnya kebingungan tapi pas liat tanggal 19.03.24
" ngapa kagak lu bangunin gw dari tadi naaa" gw nyalahin jaemin gegara telat bangunin gw....yang padahal salah gw sendiri.
"eh lix...gw udah bangunin elu dari tadi ya begw" jaemin gak terima kalo dirinya disalahin..emang dasarnya dia uke.
"tau ah" gw akhirnya siap siap buat pergi ke rumah yang bakal gw datengin.
gw udah tamat sekolah...kuliah? apaan,orang tua gw aja ga mau kuliahin gw. ngasih jatah uang sebulan aja enggak sama sekali di kasih.padahal bapak gw manager di perusahaannya, ya gw gak dibolehin kuliah itu gegara mak tiri gw yang nyebelin.
✩♬ ₊˚.🎧⋆☾⋆⁺₊✧
*alaiwa, gede banget njir ni rumah* gw ngeliat rumah segede gedung yang mewah banget vibesnya.
akhirnya gw mutusin buat mencet tombol nya dan....keluar bibi bibi pake kaos semacam maid dress,pembantu kalik ya?
"mau bertemu siapa den?" bibi itu nanya ke gw
"a-ada om siwon bi?"
"ohh ada den...masuk aja" bibi gw nyuruh gw masuk ke rumah segede gedung itu.
⋆꙳•̩̩͙❅*̩̩͙‧͙ ‧͙*̩̩͙❆ ͙͛ ˚₊⋆
gw duduk dengan tenang di sofa yang wangi ditambah empuk.
"kenapa gak samperin keruangan saya tadi?"
gw kaget, ternyata itu om siwon,otomatis badan gw membungkuk di depnnya.
"e-eh biasa aja kalik..oh ya itu bayi yang mau bakal kamu rawat ada di kamar nomer 5"
gw pun duduk kembali.
"lho..dia siapa pa?" seorang yeoja menghampiri sofa yang diduduki oleh pak siwon.
"ohh dia itu felix lho sayang..yang ku kenalin ke kamu kemaren itu lho"
"oh ini nak felix? cantik bangettt..yakin mau ngurus anak tante?"seorang yeoja itu tanya sama gw.
"iya tan...felix yakin 100%" gw nyunggingin senyum mematikan gw ke yeoja tersebut.
"pasti kamu belum tau nama tante ya?...yaudah kenalin saya kim yoon seo...panggil aja ma kalo lagi disini"
"baik ta- ma" gw tersenyum ala uke,,kayak yang diajarin jeman.
"maa aku mau per-" seorang namja menghampiri kim yoon seo
"felix?" dia nyebut nama gw....
"hyunjin?" otomatis gw juga nyebut nama dia.
"kalian saling kenal?" tante seo kebingungan karena memang dia gak tau.
"dia itu temen smp sekaligus sma aku lho maa"
"yang sering ngehukum hyunjin juga" gw natap tajam ke arah hyunjin.
"dia ngelanggar aturan mah...makannya felix hukum"
"atas hak apa lo manggil ibu gw mah?"
"mamah yang nyuruh njiiin,gaboleh gitu ih" gw dibela tante seo donggg.
"yaudah kalo gitu...njin kasih tau dia dimana Seo Yeon " om siwon menyuruh hyunjin buat nganter gw ke kamar bayi yang mungkin bakal gw asuh.
"yaudah ayo ikut gw" hyunjin menggoyangkan kepalanya kearah yang ia tuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝖒𝖞 𝖘𝖎𝖘𝖙𝖊𝖗'𝖘 𝖇𝖆𝖇𝖞𝖘𝖎𝖙𝖙𝖊𝖗 (on going)
Fanfictionini sebenernya gua ngasuh adek lo apa lo sih- felix dua duanya-hyunjin mana bisa kayak gitu,gua ngurus adek lo aja baya- felix gw tambah bayaran lo-hyunjin