hyunjin pov end
Saking nyamannya dipelukan Jeno,akhirnya jaemin tertidur dipelukan Jeno sampai dini hari.
"Hoamhhh,,lha j-jeno?" Jaemin terbangun dari tidurnya dan menyadari bahwa dirinya terlelap dipelukan Jeno.
*Kenapa gw bisa disini?mana dipeluk bajingan ini lagi*
akhirnya jaemin mutusin buat keluar dari kamar jeno yang penuh dengan benda benda menyeramkan.
jaemin berjalan keruang tamu.
"EKHEEEEMMMM yang abis kelonan niih sapa yaakkk" hyunjin berteriak dengan nada menyebalkan.
*lha si bang sat liat??*
felix tidak memerdulikan apapun itu dan tetap fokus makan doritos yang dibelikan hyunjin.
"APA APAAN LO? JANGAN BILANG LO NGINTIP!?" jaemin teriak tapi pelan suaranya.kek gitu lah intinya.
"YEEEE SALAH SENDIRI ADEK GUWA YANG KIYUT DIJADIIN NYAMUK" hyunjin tak mau kalah.
*lha iya ya tadi kan ada seo yeon*
"berantem mulu perasaan curiga jodoh" jeno menyaut dari belakang. jaemin yang mendengar deep voice nye jeno merinding sendiri.
"UEEEKK SAPA YANG MAU AMA MODELAN NENEK LAMPIR KEK GINI COBAK" hyunjin mengelak perkataan jeno.
"IH SAPA JUGA YANG MAU AMA MODELAN DUDA KEK LO" jaemin tak kalah kencang. untung rumah sepi cuma ada mereka ber4.
"duda kek mana orang gw aja gak punya anak"
"ITU TU SEO YEO-emhhh" belum selesai berbicara mulutnya ditutup oleh big handnya jeno.
"diem ah, gw mau nonton tv,jadi gak tenang" jeno merangkul pinggang jaemin agar tidak menghalangi akses jalannya menuju sofa.
*BUAYAAAA ENYAH AJA LO BNGST!!* muka jaemin memerah akibat perbuatan jeno.
"muka lo napa na kok merah?pake blush on ya?ngapain juga pake kek gituan lagian gak kemana mana juga" felix menanyakan hal tersebut dikarenakan muka merah nya jaemin membuatnya salfok trs.
"MANA ADA,IH FELIXXXX JAHAT!" felix heran kenapa dia disalahkan kan dia gak salah?
×
×
×
×
"lix,,gw ganti ya filemnya?""lha kenapa?bagus lho ini" felix heran kenapa temannya minta ganti filem.
"i-ini h-horor kan???" ketika mendengarkan jaemin,mata felix melihat jeno yang sedang memberi kode untuk tetap melihat yang lebih seram.
"o-oh GITUU?? YAUDAH KITA NOBAR AJA YUKK BEREMPATT KAN SERU, SEKALIAN YA GW MATIIN LAMPUNYA" felix sungguh bersemangat.
ruang tamu kini gelap,posisi duduk mereka ber4 itu pisah yang membuat jaemin semakin keringat dingin.
*felix..liat aj lo nanti*
Sumpah ngerinya bukan main,felix sendiri takut,mau gmau harus gak keliatan takut.
Sedari tadi jaemin hanya menutup mukanya dengan bantal.
"Fel..gw duduk ama lu ya" jaemin bertanya yang jelas jelas felix sedanv berada dipelukan hyunjin.
Saat membuka bantal kesayangannya terlihat jelas jeno duduk sendiri di sofa king size nya.
Akhjrnya jaemin mutusin buat nyamperin jeno"Jen....boleh duduk bareng lu?" Jeno sama sekali tak menggubris pertanyaan jaemin.
"Jen..." tidak dijawab namun jeno menarik jaemin ke sampingnya."Makannya kalo takut gak usah sok berani"
Jaemin hanya mengangguk dan lanjut menutupi wajahnya dengan bantal.💥🩸
"AAAA JENOOO.....gw takuttt..." jaemin langsung memeluk jeno dari samping."Shh...jangan berisik..felix lagi tidur sayang...." jeno menasehati jaemin secara halus..
"Udah dibilang kita udah gak ada hubungan lagi jenoo!!! Jangan seenak nya gitu dong mainin perasaan gw..lo pikir ngelupain elu tu gampang ha!!" Lagi lagi jaemin teriak
Jeno yang mendengar jaemin berteriak langsung membawa jaemin ke halaman belakang rumah hyunjin
"udah gw bilang jangan teriak.na jaemin."
Nada yang sama saat jeno marah kepada jaemin waktu sma,cuma gara gara marahin karina."Udahh...jangan nangis..." jeno mengusap kedua pipi jaemin yang sudah basah sedari tadi.
Akhirnya jeno memeluk jaemin agar tangisannya mereda.
Tak lama jeno mengucapkan perkataan yang membuat jaemin mematung"naa..kita bisa ulang semua hubungan kita??" Pertanyaan jeno berhasil membuat hati jaemin berdegup kencang.
......
"Diem artinya iya"
"JENOOO!! Dibilang in jangan bercanda terus ihh!!"
"Gw gak bercanda sayang" jeno selalu saja menggoda jaemin.
"....yaudahh.."
"Yaudah apa? Mau?"
"Heum..."
"Yaudah kalo gak mau.."
"JENOO!! Aku bilang heum berarti ya mau ih jeno gak pekaa!!"
"Cieee logat nya aku kamuu" saur hyunjin bersama felix didepan pintu.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
𝖒𝖞 𝖘𝖎𝖘𝖙𝖊𝖗'𝖘 𝖇𝖆𝖇𝖞𝖘𝖎𝖙𝖙𝖊𝖗 (on going)
Fanficini sebenernya gua ngasuh adek lo apa lo sih- felix dua duanya-hyunjin mana bisa kayak gitu,gua ngurus adek lo aja baya- felix gw tambah bayaran lo-hyunjin