Episode 4

195 19 1
                                    

Berkali kali saint memanggil freen buat maju keatas panggung, freen pun terpaksa naik keatas panggung karena semua siswa bersorak tiada henti........

"Ngapaint sih, jangan bikin malu deh." Bisik freen ke telinga saint

Freen kebingungan, entah apa yang mau dilakukan saint padanya..
Saint pun tersenyum dan lanjut berbicara lagi sambil berlutut dan ngasih bunga yang dia bawa.

"Freen saya bukan cowok romantis, saya juga bukan cowok yang sempurna, tetapi saya memiliki cinta yang begitu sempurna buat kamu, saya sangat mencintaimu freen, apa kamu mau jadi pacarku..???" Ucap Saint

Freen seketika kaget dan terdiam dia bingung mau jawab apa, jika dia menolak saint, dia gak mau bikin saint malu, tapi jika dia menerima cinta saint, dia gak bisa karena sama sekali tidak ada rasa cinta dihatinya......

"Freen percayalah bahwa saya akan berusaha membuat kamu bahagia, membuat kamu menjadi ratu di kehidupan saya, jika kamu menerima saya, kamu ambil bunga ini lalu cium bunganya, jika tidak kamu ambil dan buang saja bunga ini." Ucap Saint yang meyakinkan freen

Semua siswa bersorak .......

Terima .....

Terima ......

Terima ......

Terima ......

Tetapi tidak dengan Becky, dia merasa kesal, merasa sedih...
Tetapi dia gak bisa berbuat apa apa, hanya melihatnya saja sambil memegang hatinya yang terasa sesak dan sakit.....

Tiba tiba Faye maju keatas panggung dengan cepat dia menggenggam tangan freen dan menariknya turun, freen pun hanya bisa pasrah mengikuti Faye...
Disatu sisi dia sangat berterima kasih kepada Faye karena sudah menyelamatkannya tapi disisi lain dia kasihan ke saint...

Becky melihat kejadian itu semua seketika dia lari buat pulang..
Irin pun bingung, lalu dia ngejar Becky tapi sudah menghilang tak terlihat.

Nam sama Heng pun juga pergi buat mencari freen yang dibawa Faye, tetapi tidak menemukannya.

Sahabat Saint pun naik ke panggung dan mengajak saint turun, saint merasa dipermalukan dia langsung pergi meninggalkan ruangan.

Seketika suasana menjadi sunyi sepi, anggota OSIS yang lain langsung melanjutkan acaranya sampai selesai.............

Sesampai rumah, Becky menangis di halaman belakang rumah.

Dia tidak bisa mengontrol nangisnya, semakin lama semakin kencang sampai kakaknya nyamperin dan menegur Becky

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dia tidak bisa mengontrol nangisnya, semakin lama semakin kencang sampai kakaknya nyamperin dan menegur Becky.

"Kenapa loe itu, pulang pulang nangis," ucap Richie

Becky tidak menjawab

"Habis jatuh,? Atau habis dikerjain temen ??" Tanya Richie

Becky pun masih tidak menjawab
Tetapi nangisnya malah semakin keras
Hingga membuat kakaknya bingung

LOVE SENIORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang