Prolog

824 60 16
                                    

Hope you enjoy my new story!:)

PROLOG

Matthew P.O.V

Sejak gue pindah ke LA dan tinggal disebelah rumah keluarga Mendes hidup gue beda banget. Awalnya sih biasa aja. Sampe gue ketemu sama anak perempuan keluarga Mendes.

YN Mendes.

Gatau kenapa gue jadi lebih ceria aja. Apalagi kalo liat dia ketawa atau nyanyi. Apalagi balkon gue sama dia sebelahan. Tiap malem gue sama dia ngelakuin hobi kita. Liat bintang.

Gue gatau ini suka atau bukan. Soalnya dulu gue tertutup banget. Tapi sejak ketemu yn semuanya berubah. Gue lebih punya semangat hidup.

Gue punya tekad kalo di SMA gue mau berubah jadi orang yang lebih 'terlihat' di lingkungan sekolah gue. Dan untungnya gue berhasil. Itu gak bakal terjadi kalo bukan karna batuan yn.

Your P.O.V.

Kalo hidup gue juga biasa aja. 2 bersaudara sama kakak cowok gue,Shawn. Mama papa gue juga orang yang penyayang. Walaupun gak cantik banget sih seenggaknya gue gak malu maluin keluarga Mendes hehe.

Hidup gue enak enak aja sih. Kakak gue perhatian banget sama gue. Dan overprotektif banget. Pernah sekali dia berantem sama mantan gue garagara gue udah dipermaluin di birthday party dia.

Tapi,disekolah reputasi gue enggak banget. Temen cuma punya satu. Si Matt. Ya gue sama Matt juga sebenernya biasa aja. Gak dikenal banyak orang.

Gue gakmau lulus sebagai ansos. Gue dan Matt pengen berubah jadi lebih terlihat di kelas 2 SMA ini. Dan gue sama Matt mau makeover abis abisan. Semoga berhasil deh.

Author's note:

hai guys,maaf aku baru ngepost prolog nya ajaa. Semoga pada suka yaaa. Kalo pada suka nanti aku lanjut;)

Leave comment and don't forget to vote. I'll post the first Chapter kalo banyak yang mau hehe.

Sincerely,
Mentari Shalsabiela

R U Mine?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang