Di atas tebing Puncak Cuiwei di Gunung Taiyuan, berdiri sosok ramping berpakaian putih. Dia menghadap ke arah pegunungan, dengan tangan di belakang punggungnya, seolah menatap ke kejauhan. Saat itu bulan Maret, dengan rumput yang tinggi dan kicauan burung, melukiskan pegunungan musim semi seperti pemandangan yang indah, membentang tanpa henti ke kejauhan. Tanpa disadari, saat matahari mencium pegunungan dan kabut senja berkumpul, pria itu, yang masih berdiri di atas tebing, tetap tak bergeming, tegak seperti pinus, memancarkan aura kebanggaan yang menyendiri di tengah-tengah hawa dingin dan kabut musim semi.
Dia memiliki lengan yang panjang dan ramping serta pinggang yang ramping, dengan perawakan yang tinggi dan anggun. Dua alisnya melengkung seperti pedang di pelipisnya, sementara matanya yang cerah bersinar seperti bintang, dengan bulu mata yang panjang menambahkan sentuhan air musim gugur, menyempurnakan fitur tampannya. Wajahnya seputih batu giok, dengan bibir semerah merah terang, memancarkan aura keanggunan dan semangat. Dia mengenakan jubah putih yang dihiasi dengan pola awan yang halus di bagian ujung lengan dan ujungnya, dan di atasnya terdapat pakaian jala bersulam hitam-putih dengan pola ikan Yin-Yang. Tiga ribu helai rambut hitam diikat menjadi sanggul tinggi di atas kepalanya, dengan dua pita putih menjuntai ke bawah.
Angin kencang mengangkat lengan bajunya dan mengacak-acak rambutnya, menyebabkan rambutnya menari-nari tertiup angin, membangkitkan rasa pelepasan yang halus, seolah-olah siap untuk naik ke keabadian di atas sayap angin.
Menatap ke kejauhan untuk waktu yang lama, pemuda itu tiba-tiba menghela napas panjang, sedikit kekhawatiran menyelimuti alisnya. Sudah tiga hari sejak dia terbangun di dunia ini. Setelah menghabiskan tiga hari penuh di sini, dia tidak punya pilihan selain percaya, mengakui, bahwa dia benar-benar telah pindah, dan tidak hanya itu, tapi dia telah pindah ke sebuah buku, sial! Yang lebih menyebalkan adalah dia bertransmigrasi ke novel kasim kuda jantan, dan karakter yang dia transmisikan adalah umpan meriam!
Fu Jun adalah penggemar novel kuda jantan. Hobi terbesarnya adalah menjelajahi berbagai novel leveling-up pria-wanita yang dipenuhi kode curang dan memanjakan pria-wanita tanpa malu-malu di situs web sastra, yang umumnya dikenal sebagai novel kuda jantan. Adik perempuan Fu Jun, Fu Yun, merasa keberatan dengan kebiasaannya membaca novel-novel kuda jantan, karena menganggapnya sebagai sesuatu yang fantastis dan tidak praktis. Dengan bercanda, dia mengatakan kepadanya bahwa protagonis dalam novel-novel kuda jantan itu tidak bisa dibandingkan dengannya; dia adalah kuda jantan yang paling hebat karena semua orang di sekelilingnya, tanpa memandang usia atau jenis kelamin, harus memanggilnya "suami".
Namun, Fu Jun percaya bahwa membaca adalah tentang kenikmatan, jadi mengapa repot-repot dengan penilaian moral? Dia mengatakan kepada adik perempuannya bahwa dia juga menyukai novel-novel CEO yang sombong di mana protagonis pria terus-menerus memonopoli kolam ikan. Dia kemudian dipukul kepalanya dengan bantal sebelum menyelesaikan kalimatnya, saat Fu Yun berteriak padanya, "Berhentilah berbicara dalam kode, bicaralah dengan bahasa manusia!"
Sedikit yang dia tahu bahwa suatu hari, dia secara tidak sengaja akan berpindah ke novel kuda jantan yang pernah dia baca sebelumnya, dan bukan sembarang novel kuda jantan, tetapi novel kasim kuda jantan. Ceritanya sudah setengah jalan, dan penulisnya sudah lama meninggalkannya.
Mengenai bagaimana dia berakhir di sini, dia benar-benar bingung. Yang dia ingat hanyalah tiga hari yang lalu, menunggu di lampu lalu lintas, ketika tiba-tiba rasanya seperti ada yang meninju kepalanya, dan kemudian semuanya menjadi gelap. Penjahat mana yang cukup berani untuk membuat seseorang pingsan dan merampoknya di siang bolong di jalan?
Meskipun Fu Jun sangat terganggu oleh kejadian aneh yang tiba-tiba pingsan dan berpindah ke dalam sebuah novel, yang paling mengkhawatirkannya sekarang adalah tubuh tempat dia berpindah, dan karakter yang dia jadikan: umpan meriam yang tidak akan mati kecuali dia bertindak. Sialan!
KAMU SEDANG MEMBACA
MPUPDTA [BL]
Fantasy"Menyelamatkan Pemeran Utama Pria Dari Titik Awal" ★ Gong cantik kuda jantan di novel asli x Shou LAKIK dan tampan Fu Jun adalah penggemar novel kuda jantan. Dia secara tidak sengaja berpindah ke dunia di mana dia memicu sebuah sistem untuk "menyela...