Bab 2: Menyelamatkan Shidi kuda jantan

414 32 2
                                    

Ketika Fu Jun dari luar buku, memasuki cerita, Fu Jun dalam buku itu sudah berusia delapan belas tahun, sementara Qi Shuyun satu tahun lebih muda, yaitu tujuh belas tahun. Qi Shuyun telah bergabung dengan Sekte Taiyuan tiga tahun yang lalu dan telah menghabiskan tahun-tahun itu berlama-lama di tingkat kedua Qi Condensation. Di sisi lain, Fu Jun dalam buku itu telah memulai kultivasi pada usia sepuluh tahun dan telah berhasil mencapai tahap Foundation Establishment setelah delapan tahun. Meskipun dia telah menerima banyak bantuan dari gurunya, bakatnya yang luar biasa juga memainkan peran penting, membuatnya tak tertandingi oleh Qi Shuyun.

Belum lama ini, protagonis asli yang baru saja mencapai tahap Foundation Establishment, bertemu Qi Shuyun yang ingin membalas dendam atas penghinaan di masa lalu. Tentu saja, Qi Shuyun bukan tandingannya dan terluka oleh pedang terbangnya. Selama pertemuan mereka, seekor binatang buas junior tingkat dua tiba-tiba muncul dari hutan di belakang mereka. Binatang buas junior tingkat kedua setara dengan tahap Foundation Establishment dalam kultivasi.

Fu Jun baru saja mencapai tahap Foundation Establishment dan tidak memiliki pengalaman bertempur, menyebabkan dia panik dan melarikan diri dari binatang buas di hutan. Akhirnya, dia dikejar oleh binatang buas itu dan kehilangan kesadaran. Sementara itu, Qi Shuyun telah menyelinap pergi selama pertarungan mereka.

Pegunungan Taiyuan membentang sejauh ribuan mil, dengan kehadiran manusia yang langka di dalam hutannya, membuat kemunculan binatang buas itu tampak seperti sebuah kecelakaan. Namun, binatang buas itu sebenarnya dipancing oleh Qi Shuyun untuk berurusan dengan Fu Jun. Menanggung kebencian yang mendalam terhadap Fu Jun karena penghinaannya, Qi Shuyun mengambil kesempatan untuk mencoba membunuh Fu Jun bersama dirinya sendiri. Namun, sementara Qi Shuyun hanya menderita luka pedang, Fu Jun tetap tidak sadarkan diri selama setengah hari dan terbangun untuk menemukan dirinya berada di tubuh orang lain.

Saat Fu Jun terbangun, dia meratapi mengapa dia tiba-tiba berpindah ke dalam buku yang pernah dibacanya, ke dalam tubuh seorang umpan meriam dengan nama yang sama. Tiba-tiba, sebuah suara terngiang di benaknya, terdengar seperti suara laki-laki dan menyerupai nada suara mesin dari hotline layanan pelanggan.

"Perhatian, perhatian! Dengan menyelesaikan tugas 'Menyelamatkan Shidi kuda jantan', tuan rumah dapat kembali ke dunia asli."

"!?"

Hanya setelah suara itu berulang dua kali, Fu Jun tersentak dari keterkejutannya, menyadari bahwa dia tidak hanya telah bertransmigrasi, tetapi dia juga telah menemukan sistem legendaris. Bertransmigrasi ke dalam tubuh umpan meriam dengan dukungan sistem, dia merenung sejenak sebelum menjadi bersemangat. Apakah ini berarti dia tidak akan menjadi umpan meriam?

"Apa maksud dari 'Menyelamatkan Shidi kuda jantan'?"

Menghadapi pertanyaannya, sistem segera menjelaskan, "Tolong cegah protagonis pria Qi Shuyun mengumpulkan gadis-gadis dan membentuk harem selama pertumbuhan dan kemajuannya dalam cerita ini. Setelah menyelesaikan tugas, anda dapat kembali ke dunia asli."

Jadi begitulah. Meskipun dia tidak begitu mengerti mengapa sebuah sistem tiba-tiba muncul untuk mencabut hak-hak kuda jantan dari protagonis pria, jika menyelesaikan tugas itu dapat membawanya kembali ke rumah untuk ayah dan adik perempuannya, Fu Jun secara alami bahagia. Dia tidak bisa meninggalkan mereka begitu saja.

Selain itu, jika Qi Shuyun tidak memiliki begitu banyak wanita yang mengelilinginya, berubah menjadi bujangan pada akhirnya, maka Fu Jun yang bertransmigrasi akan merasa jauh lebih seimbang secara psikologis. Dia tidak akan terlalu iri dan membenci Qi Shuyun. Selain itu, dia ingat ketika dia membaca karya aslinya bahwa meskipun harem Qi Shuyun tidak banyak jumlahnya, kualitas wanita-wanita itu luar biasa.

Fu Jun diam-diam berpikir bahwa karena protagonis akan dicabut hak kuda jantan, bisakah dia memanfaatkan menyelesaikan tugas untuk berjemur di lingkaran cahaya protagonis dan merayu beberapa wanitanya?

MPUPDTA [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang