PADA SUATU HARI...
"ADELL.... udh jam berapa ini bangun!, hari ini hari pertama kamu masuk ke sekolah baru kamu lho! Bangun!" Teriak bunda Adel di balik pintu.
"Aduhh, iya bunn iyaa, Adel bangun" .
Adel bangkit dari kasurnya dan langsung pergi ke kamar mandi, setelah mandi, Adel keluar dari kamar dengan berpakaian yg sudah rapi, Adel berjalan ke meja makan untuk sarapan, namun Adel hanya makan 2 buah roti dan susu.
"lho dell, kamu cuman makan roti sama susu aja?" Ucap bunda.
"Iy bun, nanti Adel makan di sekolah" ucap Adel.
Setelah selesai makan, Adel menyalim kedua orng tuanya dan langsung pergi ke bagasi, dan mengambil motor kesayangannya.
(Kurang lebih kek gini lah yak motor nya)
Adel memakai helmnya dan langsung pergi menuju ke sekolah.
Di sekolah
Kini, Adel sudah sampai di sekolah barunya, semua murid di sana langsung melihat ke arah Adel, Adel turun dari motor dan melepas helmnya, dan saat ia masuk ke dalam sekolah barunya, ada 5 orng yg berpapasan dengannya.
"Eh, murid baru ya itu?"
"Kayaknya, coba tanya"
Mereka berlima langsung berjalan mendekati Adel.
"Maaf, Lo murid baru ya?"
"Iy"
"Btw nama Lo siapa?"
"Adel"
"Salam kenal, gw oniel"
"Olla"
"Mira"
"Lulu"
"Flora"
"Ikut gw, gw anterin ke ruang kepala sekolah"
"Mksh"
Mereka sudah berada di depan ruang kepala sekolah, dan mereka berlima izin masuk ke kelas, tanpa pikir panjang, Adel Langsung mengetuk pintu ruang kepala sekolah itu.
"Tok tok tok"
"Masuk"
"Permisi" ucap Adel
"Ehh adel, akhirnya kamu mau juga masuk ke sekolah ini"
"Di paksa"
"Hahaha, yaudah ayo Tante antar kamu ke kelas"
Adel dan tantenya atau di panggil feni,
Langsung mengantar Adel pergi ke kelasnya. Saat sudah berada di depan kelas, feni mengetuk pintu kelasnya."Tok tok tok"
"Permisi" ucap feni
"Eh Bu feni, murid baru ya Bu?" Ucap guru itu
"Iya, saya titip ya, Adel Tante balik ke ruangan tante dulu ya" ucap feni
"Hm" jawab Adel selalu saja begitu
"Baik anak anak, jadi kita kedatangan murid baru, ayo silahkan nak perkenalkan diri kamu"
"Hlo semua, nama gw Adel" ucap Adel singkat.
"Yaa, dari kalian, apakah ada yg sudah kenal dengan Adel?" Ucap guru itu
"Kita Bu" ucap geng jmt itu
"Aduh kalian, yasudah, Adel kamu duduk di bangku kosong sebelah oniel"
"Baik Bu"
SKIP ISTIRAHAT.
Saat bel istirahat berbunyi, semua murid langsung berbondong bondong pergi ke kantin untuk mengisi perut kosong mereka.
"Del, lo mau ke kantin ga?" Ucap oniel
"Blh" ucap adel
Mereka berenam langsung pergi ke kantin, namun saat mereka sedang menuruni anak tangga, tak sengaja mereka berpapasan dengan 4 orng yg terkenal sangat populer.
"Guys, kalian pernah liat orng yg sama geng jmt tadi gak? Yg paling belakang itu"
"Engga, murid baru kali"
"Iya juga sih, tapi gue liat liat dia cakep juga"
"Mulai deh, nanti Deket Deket, sakit hati lagi"
"Ga, ga bakal, gue coba deketin dia nanti, yaudah ayo balik kelas"
Di kantin
"Pesen apa woy"
"Gw bakso sama es teh"
"gw juga"
"Gw juga sama"
"Dh lah, samain aja semua, yok la" ucap oniel
"Flo" ucap adel
"Ha" ucap flora
"Siapa 4 cwe td?" Ucap Adel
"Yg mane?"
"Deket tangga td"
"Ohh, mereka berempat tadi tu seangkatan kita, tapi mereka juga orng yg paling populer di sekolah ini"
"Oh"
"Bahkan cowo yg ga kalah populer aja di tolak mentah mentah sama mereka, cowo populer aja di tolak sama mereka, apa lagi lulu"
"Maksudnya?"
"Lulu pernah nembak salah satu dari mereka, tapi sayangnya di tolak" ucap flora
"Anjj, Taik bat lu sumpah, Jan dibahas lagi Napa, kit hert guejh" ucap lulu
"Gausah kek gitu lu, alay"
"Dih, kek lu aja ga alay, di tolak Freya nangis lo"
"Woe, kenape jadi berantem seh" ucap mira
"Flora duluan yg mulai".
"lo juga ya"
Lulu dan flora saling menatap tajam satu sama lain, Mira sudah lelah dengan mereka berdua yg selalu saja berantem, sedangkan Adel hanya sibuk dengan hpnya.
"Sorry lama, ngantri nya panjang bet" ucap oniel.
"gpp, yg bisa penting makan" ucap lulu
"Yang penting bisa makan tulul"
"Ya itu maksudnya" ucap Lulu
Mereka mengambil makanannya dan langsung makan bersama.
——————————
LANJUT PRAT 2
akhirnya part 2 juga, makasih yak, yg udh mau nungguin author bikin part 2 nya 😽
KAMU SEDANG MEMBACA
Milikku (Delshel)
Teen FictionLangsung baca aja 😾 Khusus GxG (18+) ga suka skipp‼️