Bab 6: Pentingnya pamer

186 15 0
                                    

Pada saat ini, Qi Shuyun akhirnya melepaskan diri dari pelukan Fu Jun dan bergegas ke samping, memeriksa pakaiannya untuk memastikan pakaiannya masih utuh. Dia menghela nafas lega tetapi masih merasakan amarah membara di dalam dirinya saat dia menunjuk ke arah Fu Jun, yang masih duduk di tanah, dan mengutuk, "Fu Jun, menurutmu apa yang kau lakukan?"

"Aku juga ingin tahu apa yang sedang terjadi!?" Fu Jun merasa sedih. Dia mengira dia akhirnya kembali ke rumah, hanya untuk menyadari bahwa itu hanyalah mimpi. Saat bangun, dia mendapati dirinya masih berada di Tebing Qingbi dan telah ditinju oleh Qi Shuyun tanpa alasan. Dia bertanya-tanya apakah hidungnya patah.

Dengan hati-hati menyentuh hidungnya yang terluka, Fu Jun meringis kesakitan, mengutuk Qi Shuyun karena telah memukulnya dengan sangat keras. Tiba-tiba, dia teringat kemunculan sistem tadi malam sebelum dia tertidur. Itu menyebutkan sesuatu tentang menghukumnya. Mungkinkah "hukuman" ini akan ditinju oleh Qi Shuyun? Dia tidak tahu bahwa setelah dia pingsan tadi malam, Qi Shuyun juga merenungkan untuk mencekiknya sampai mati.

"Hei, kau, bermarga Qi, beraninya kau berbicara seperti itu? Jika Fu shixiong ingin mendekatimu, itu karena dia menghargaimu. Jangan tidak tahu berterima kasih! Lihat, kau telah membuat hidung Fu shixiong berdarah, dan hei? Bahkan ada bekas tamparan di wajah Fu shixiong... Sepertinya kau juga melakukan ini!"

"Han shixiong, banci ini tidak akan merasa nyaman sampai dia dipukuli. Ayo pergi! Ayo buat dia menangis minta ampun!"

Yao Yuan menyingsingkan lengan bajunya dan hendak bergabung dengan Han Banqing untuk menyerang Qi Shuyun ketika mereka tiba-tiba dihentikan oleh suara memerintah Fu Jun.

"Fu shixiong, ini..."

Mereka berdua tercengang, tidak dapat memahami niat Fu Jun untuk menghentikan mereka.

Yao Yuan berseru, "Fu shixiong, kapan kamu berubah? Kamu telah dipukuli oleh Qi Shuyun seperti ini, namun kamu tidak melawan dan bahkan melarang kami melakukannya. Mungkinkah kamu benar-benar menyukai banci ini, dan bagaimana dengan Rong shixiong? Apa yang harus dia lakukan? Bukankah kamu bilang kamu hanya menyukai Rong shixiong?"

Adapun Han Banqing, dia memandang Fu Jun dengan ekspresi aneh, berpikir bahwa Fu Jun mungkin mengubah strateginya, mencoba membuat Qi Shuyun jatuh cinta padanya untuk secara tidak langsung membalas saingannya dan membiarkan Rong shixiong melihat sifat asli Qi Shuyun untuk menyerah sepenuhnya. Brilian! Langkah ini benar-benar brilian!

Jika Fu Jun tahu apa yang mereka pikirkan, dia akan memuntahkan darah di tempat, mengutuk mereka karena omong kosong dan pikiran mereka yang bengkok. Dia hanya ingin menjadi orang yang baik!

Bahkan Qi Shuyun pun bingung dengan keputusan Fu Jun untuk menghentikan mereka. Dia lupa untuk melarikan diri, menatap Fu Jun dengan tatapan skeptis dan menyelidik, bertanya-tanya apakah Fu Jun memiliki motif tersembunyi untuk menghentikan antek-anteknya menyerangnya. Apakah dia mencoba untuk bersekongkol melawannya atau apakah dia merasa bersalah atas sesuatu yang telah dia lakukan?

"Ayo pergi! Ayo turun gunung!"

Untuk menghindari gesekan lebih lanjut di antara mereka bertiga, Fu Jun memimpin dan memerintahkan Han dan Yao untuk mengikutinya dan segera pergi.

Han Banqing dan Yao Yuan ragu-ragu sejenak, lalu menoleh ke Qi Shuyun sambil mendengus dingin. "Fu shixiong sedang dalam suasana hati yang baik hari ini, jadi kami akan mengampunimu kali ini. Tapi jika kami melihatmu tidak sopan pada Fu shixiong lagi, hmph!" Dengan tawa dingin, mereka mengancam Qi Shuyun dan kemudian dengan patuh mengikuti Fu Jun menuruni gunung, seperti dua anjing yang setia.

Qi Shuyun tidak menunjukkan tanda-tanda ketakutan dalam menanggapi ancaman dari keduanya, tetap tidak berubah dalam sikap saat dia dengan dingin menyaksikan ketiga sosok itu perlahan-lahan menghilang sampai mereka benar-benar lenyap dari pandangan. Dia berdiri diam di puncak tebing, melamun dengan sedikit kerutan di antara alisnya yang halus, matanya yang indah menunjukkan ekspresi termenung.

MPUPDTA [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang